About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Sebelum kamu tertawa, lebih baik baca artikel ini sampai habis dulu. Mungkin saja kamu sedang mengalami asam urat dalam dunia percintaan!

Asam Urat Pertama: PDKT

Baru gebetan, baru PDKT sudah merasa memiliki? Liat gebetan jalan sama yang lain, kamu marah ke gebetan? Lha, kamu ini siapa? Cristiano Ronaldo?

Gini lho nak, dalam fase PDKT semua orang berhak untuk dekat dengan SIAPAPUN.

Yes, siapapun. Kamu gak punya hak untuk melarang gebetanmu pergi dengan orang lain. Hubungan kalian masih sekadar orang asing yang lagi dekat, sudah itu saja. Kalau diawal PDKT saja kamu sudah rese seperti itu, bisa-bisa kamu stress gak jelas dan akhirnya saraf percintaan kamu terkena asam urat. Sadarlah bahwa pasar percintaan itu kejam. Jangan mencoba untuk terjun jika kamu sendiri belum siap. Liat gebetan jadian sama yang lain, ngambek. Liat gebetan foto sama orang lain, mukanya di blur, ngambek. Gitu aja terus sampai kamu kena asam urat beneran.

Asam Urat: In Relationship

Selalu mengekang pasangan kamu? Semua kemauanmu harus dituruti sama pasangan? Nah, hal ini akan mengakibatkan hubungan kalian mengalami asam urat jika dilakukan terus-menerus.

Mengekang pasangan akan berujung pada drama. Jika setiap hari, dalam hubungan kalian selalu ada drama. Maka syaraf percintaan kalian akan terkena asam urat!

Apa susahnya sih memberikan kelonggaran pada pasangan? Apa susahnya sih tidak menaruh curiga bahwa pasangan selingkuh? Mau kamu kekang, kalau sudah niat untuk selingkuh pasti ada beribu cara untuk selingkuh! Jadi percuma saja kamu kekang, karena kalau sudah niat buat selingkuh pasti dia akan menemukan celah.

Asam Urat: Patah Hati

Sudah pacaran lama, eh tau-tau putus. Dalam fase peralihan ini kamu yang harusnya menyibukkan diri dengan kegiatan yang konstruktif, malah menyiksa diri sendiri dengan mengungurung kamar, nangis gak jelas di pojokan, dan menyalahkan mantan.

Sebelum menyalahkan mantan, kenapa tidak menyalahkan dirimu sendri karena mungkin kamu melakukan kesalahan?

Tidak mungkin kalian berpisah tanpa ada penyebabnya! Semua terjadi pasti karena ada pemicunya. Bisa saja kamu melakukan kesalahan dan mungkin pasangan kamu sudah memberitahumu, namun kamu tetap mengulangi kesalahan tersebut sampai akhirnya kalian putus dan kamu terkena asam urat. Ingat, sendi percintaan juga perlu dirawat agar hubungan kalian tidak terkena asam urat. Lagian kena asam urat itu gak enak, sahabatku sudah membuktikannya.

Lalu Bagaimana Cara Mencegah Asam Urat Dalam Percintaan?

Kamu harus menambah wawasan kamu mengenai percintaan agar saraf percintaan kamu tidak terkena penyakit mengganggu seperti asam urat. Bingung mau belajar darimana? Lha, kamu baca artikel begini aja sudah termasuk belajar. Dong ora blog?

Masih belum puas? Kamu bisa banget kok ikut Online Class agar percintaan kamu semakin membaik hari demi hari.

HonjiMilagro.com | 2023

Potorono, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow HM: