About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Skill Paling Penting dalam Kehidupan

Kamu tahu Naruto? Bagaimana dia akhirnya bisa "mengalahkan" Pain Akatsuki? Bagaimana akhirnya bisa membuat Obito membantunya? Padahal mereka semua berawal dari musuhan paraaah loh. Karena apa coba?

Bukan Kagebunshin no Jutsu, tapi semua karena Bacot no Jutsu! Yes betul, jurus ngobrol!

Ketika di lingkungan kuliah, gimana caranya kamu bisa menjadi populer, diterima di banyak lingkungan pertemanan, diajak nongkrong sana-sini, dapet banyak gebetan, digemari oleh cowok maupun cewek, dekat dengan dosen, tukang parkir, satpam, pengurus Tata Usaha, dan sebagainya?

Ketika di lingkungan kerja, gimana caranya kamu bisa dekat dan disukai oleh banyak teman kerjaan kamu lainnya dimana kehidupan dunia kerja itu sering kejam tusuk sana tusuk sini? Dengan menggunakan apa kamu bisa disukai bos dan dekat dengannya sehingga kamu bisa lebih leluasa di kerjaan (selain skill kamu di urusan kerjaan tentunya)? Gimana kamu bisa lebih mudah diterima kerja dan dicari oleh banyak orang?

Ketika di lingkungan keluarga, gimana caranya kamu bisa dekat dengan papa, mama, om, tante, sepupu, dan tetangga kakek kamu sehingga akhirnya kamu lebih disukai dan terima serta terhindar dari ghibah?

Ya dengan communication skill/ngobrol/ngebacot! Tanpa perlu modal banyak buat bikin orang lain suka dan nyaman sama kamu, kamu udah bisa membuat mereka lebih mudah menyukaimu hanya bermodal mulut saja. 

Super canggih!

Mengapa? Karena manusia adalah makhluk sosial yang (sebenarnya) tidak bisa lepas dari yang namanya ngobrol dengan (banyak) manusia lainnya. Dari lahir sampai tua, kebutuhan sosial yang satu ini akan selalu menempel di otak manusia. 

Tanpa ngobrol, manusia akan:

  • kesepian dan mudah depresi karena tidak ada sarana untuk menuangkan kesedihan, kemarahan, kebahagiaan, dan emosi-emosi lainnya
  • otaknya akan susah berkembang karena ngobrol bisa membuat otak manusia menjadi semakin cerdas
  • susah menjadi open minded karena salah satu cara untuk menjadi orang yang open minded adalah dengan cara ngobrol dengan banyak orang
  • semakin dikucilkan dan dijauhi oleh orang lain, karena? Siapa yang betah ngobrol sama pohon pisang?
  • susah memiliki teman, gebetan, pacar karena semua itu bisa didapat dengan ngobrol
  • susah mempertahankan hubungan sosial dan cinta karena sekali lagi, semua itu bisa dipertahankan dengan ngobrol
  • sering mendapat masalah karena dengan ngobrol, banyak masalah bisa lebih mudah dan lebih cepat diselesaikan
  • susah mendapatkan apa yang dia inginkan karena banyak hal bisa didapatkan hanya dengan ngobrol
  • dan masih banyak kerugian lainnyaaaa

Gimana dengan kehidupan cinta?

Tentu saja akan sangat amat berguna! Mulai dari kenalan, PDKT, pacaran, pernikahan, bahkan sampai putus/cerai, skill ini akan sangat amat kamu butuhkan dan gunakan. 

  • Kenalan: Segantengnya kamu, secantiknya kamu, sekayanya kamu, tapi kalau ngobrol udah gak asyik, jangan berharap terlalu jauh deh sampai mau pacaran. Dapat nomor WhatsApp aja untung-untungan. Kamu sendiri juga malas kan kalau baru kenal, tapi udah langsung ketahuan kalau ngobrolnya gak nyambung? Semacam gak ada chemistry gitu deh!
  • PDKT: Jelas terpakai juga. Mulai dari chat kamu perlu ngobrol, ketika jalan/date juga perlu ngobrol, untuk sampai date-date berikutnya dan berakhir jadian juga perlu ngobrol. Siapapun dia, akan lebih mudah tertarik sama orang yang ngobrolnya seru dan nyambung. Dijamin!
  • Pacaran/pernikahan: Masa iya harus dijelasin? Yes! Salah satu alasan mengapa orang selingkuh dan bisa jadi meninggalkan pasangannya adalah karena kurangnya NGOBROL. Pasangan yang bertahan lama (dan bahagia) tentu saja, karena satu sama lain bisa ngobrol panjang lebar dalam basahhhh lepas.
  • Putus/cerai: Lah? Kepakai juga? Yes! Ketika kamu putus/cerai dan mau mengurusi hal-hal yang belum terselesaikan (ambil barang, ngelunasin cicilan mobil, harta gono-gini, dll), bisa diselesaikan lebih mudah kalau ngobrolnya oke.
Nah kan? Udah mudeng sekarang mengapa ngobrol sangat amat dibutuhkan dan digunakan dalam urusan cinta? Cerdas!

Keuntungan Menjadi Jagoan Ngobrol

Ada banyak tentunya. Semakin sering kamu ngobrol dengan banyak orang:

  1. otak kamu akan semakin cerdas
  2. kamu akan semakin mudah bahagia
  3. kamu akan menjadi orang yang lebih percaya diri
  4. kamu akan semakin mudah dikenal dan disukai oleh banyak orang
  5. kehidupan finansial akan semakin membaik
  6. kehidupan sosial akan semakin berwarna
  7. kehidupan cinta akan semakin basahhhhh!
  8. kamu bisa memiliki alat buat nge-hack banyak sisi kehidupan yang masih sangat amat jarang dimiliki orang lain
Gak ada kekurangan atau kelemahan ketika kamu memiiliki skill ajaib ini deh! DIJAMIN!

Cocok buat siapa aja?

Kamu, selama kamu masih berbentuk manusia dan gak hidup di hutan sendirian, kamu akan sangat amat cocok ikutan kelas ini. Mau kamu cowok ataupun cewek, jomblo atau pacaran/nikah, duitmu sebulan Rp 100 juta atau Rp 1 juta, umur berapapun, pekerjaan apapun, hobi apapun, status sosial apapun, semua bisa menggunakan ilmu ini untuk membuat kehidupannya menjadi lebih baik.

5/5

Apa aja materinya?

4 langkah, 44 poin

Langkah 1: Tanamkan Mindset: 9 poin

Di langkah pertama ini, kamu akan menemukan 9 mindset yang ketika kamu tahu dan tanamkan di otakmu, kamu akan selangkah lebih dekat jadi seorang yang jago ngobrol. Kok bisa? Karena masih banyak orang yang gak tahu mindset-mindset ini ketika ngobrol sehingga ketika ngobrol jadi gak seru, gak nyaman, gak nyambung.

Langkah 2: Miliki The Basic (CAKRA): 5 poin

Ketika kamu masuk di langkah kedua, kamu akan bertemu dengan CAKRA dimana ketika kamu sudah memiliki kelima hal tersebut, kamu akan menjadi jagoan yang hampir bisa mengalahkan Naruto dalam urusan perbacotan. Tenang. Money (M) gak termasuk di sini kok.

Langkah 3: Kuasai The Weapons: 25 poin

Saatnya kamu menguasai 25 senjata yang akan sangat berguna ketika kamu ngobrol. Dibagi menjadi 2 bagian, yaitu how to speak dan what to speak. Kamu tahu 10 poin saja, udah lebih hebat dari Naruto! Apalagi kalau bisa 25 poin. Ajaib dahhhh!

Langkah 4: Lakukan The Training: 5 poin

Di langkah terakhir ini, kamu sebaiknya melakukan latihan yang diberikan agar kamu bisa mengalahkan Naruto hanya pakai upilmu saja dalam urusan perbacotan.

Apa yang bisa kamu pelajari dari materi tersebut?

  • cara agar kamu bisa lebih jago ngobrol dengan menggunakan mindset yang benar
  • puluhan tehnik agar kamu bisa membuat siapapun betah ngobrol sama kamu
  • rahasia membuat orang nyaman untuk ngobrol sama kamu dalam hitungan menit
  • latihan dan kebiasaan yang membuat kamu jadi jago ngobrol tanpa kamu sadari
  • dan masih banyak lainnya

e-book ini cocok untuk kamu yang:

  • merasa kurang percaya diri dalam urusan ngobrol dengan siapapun
  • pengen meningkatkan kemampuan ngobrol dengan SIAPAPUN dan DIMANAPUN
  • pengen lebih mendalami apa yang sudah diajarkan di kelas JNC
  • pengen menjadi orang yang lebih lihai dalam pergaulan
  • pengen lebih mudah berhasil dalam banyak hal karena komunikasi adalah modal yang sangat penting

Setelah baca dan praktik, kamu bakal gimana?

  • mata kamu akan semakin terbuka bahwa ngobrol dengan siapapun itu mudah
  • menjadi orang yang banyak disukai karena kamu menjadi manusia yang jumlahnya masih sedikit
  • memiliki kepekaan yang lebih tinggi ketika ngobrol
  • mudah membuat orang lain percaya dan menghormatimu
  • mudah diterima dan dekat dengan orang dari berbagai status
  • dan banyak keuntungan lainnya yang kamu rasakan kalau kamu udah baca dan praktik konsisten

"Baik Honji! Aku mau lebih hebat dari Naruto! Berapa sihhhhh?"

Baiklah. Itu sedikit banyak tentang hal yang sebaiknya kamu tahu sebelum kamu tanyakan ke admin. Sekarang kita bahas tentang harga dan detail lainnya. Kalau kamu pengen menikmati isi dari e-book ini, kamu hanya perlu menyisihkan uang sebagai berikut:

1. Dapat ebook + masuk grup di telegram (untuk tanya dan diskusi): 199k
2. ebook doang: 99k

Kalau kamu pengen langsung beli atau nanya bisa langsung WhatsApp ke admin HoKay di nomor 0812 8888 0464 atau klik kotak hijau di bawah ini.

HonjiMilagro.com | 2023

Potorono, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow HM: