PDKT itu Gampang. Pacaran itu. . .

Aku JELEK, Gimana Dong?
March 2, 2019
PDKT Zaman Now
March 8, 2019
BGST!
 
Udah itu aja.
 
ENGGAKLAH bego
 
PDKT itu mudah, cepat, ringkas, simpel, sepele, dan tidak menguras energi. Harusnya
 
Mengapa PDKT itu gampang?
Simpel. Karena PDKT adalah fase termudah dibanding ketika pacaran (atau menikah) atau ketika sudah putus. Ini adalah saat dimana semua terasa indah, jantung sering berdebar, satu sama lain tidak saling melihat kejelekan yang kadang (atau seringnya) terpampang nyata. Semua buyar. Otak dipenuhi oleh hormon-hormon jatuh cinta yang sering membuat si empunya otak, menjadi seperti Zombie.
 
Apakah PDKT itu butuh waktu lama?
Tergantung apa tujuannya. Apakah untuk ena-ena (fuckzone) atau untuk pacaran. Kalau buat aku, untuk memulai PDKT, eh, jarang ding. Aku seringnya di-PDKT-in. Yah kita sebut aja PDKT, tergantung aku pengen jadiin dia apa. Untuk kujadikan pacar, minimal kita kencan ngobrol serta berbasah ria minimal 8-10 kali. Itu baru sangat amat minimal. Beda lagi kalau untuk sekadar ena-ena. Kenal, chat, kayaknya ENAK dan cocok, ketemu sekali langsung beres. Jadi kalau buat aku, tergantung tujuannya apa, bukan tergantung siapa targetnya.
 
Kok aku PDKT susah banget ya?
Ada beberapa kemungkinan mengapa PDKT kamu terasa berat, bertepuk sebelah jidat, sering gagal di awal (atau juga udah lama PDKT, gagal juga), dan macam lainnya yang tidak mengenakkan.
 
1. Kamu tidak MENARIK
Ketika kamu sudah menjadi sosok yang menarik, usaha untuk PDKT akan menjadi semakin mudah dan peluang untuk di-PDKT-in juga semakin terbuka lebar. Jadi? Bikin dirimu menjadi pribadi yang menarik! Simpel lah! 
 
 
2. Dia tidak TERTARIK
Ini bisa karena faktor di nomor satu, atau juga bisa karena memang dia tidak tertarik. Ketika dia memang tidak tertarik dan ogah untuk tertarik sama kamu, usaha apapun yang kamu lakukan akan (seringnya) menjadi sia-sia. SIANYIIIIIING!
 
3. Kamu melakukan PENGEJARAN, bukan PENDEKATAN
Cok. Namanya PDKT, bukan PGJR. Beda! Ya kamu deketin dia, bukan mengejar dia. Simpel. Orang dikejar ya bakal kabur.
+++ LIN
 
 
4. Kamu ngarep
Sekerennnya kamu, secerdasnya kamu, sehebatnya kamu atau apapun itulah, ketika kamu (cowok) sudah NGAREP kepada dia (cewek), semua daya tarik kamu itu akan musnah seketika. AMBYAR!
 
5. Kamu gak tahu cara bermain yang benar
Bermain apa? Permainan PDKT tentu saja. PDKT adalah sebuah permainan yang tentu saja ada aturan dan cara main agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Kalau gak tau aturannya dan salah cara bermainnya, ya jangan heran mengapa kamu merasa bahwa PDKT adalah hal yang sangat amat susah.
 
Masih ada banyak sih. Males. Udah banyak aku bahas tentang materi PDKT di YouTube. Sekarang kita lanjut bahas yang sesuai dengan judul di artikel kali ini
 
Apakah pacaran itu lebih susah, ribet, dan kacau dibanding PDKT?
Iya. Ada banyak faktor mengapa pacaran itu lebih tai dibandingkan PDKT. Tapi kok aku males yang bahas di artikel ini? Aku bahas di YouTube aja deh. Nanti kalau udah aku posting videonya, aku kasih link di bawah ini.

Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:47 Stack trace: #0 /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(650): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/k6838061/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 47