About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography
Makhluk berbatang dan ngarep/needy

Manusia dengan batang di selangkangan ini memang sering bermasalah dengan ngarep (bahasa Hitman System) atau needy (bahasa umum). Untuk di artikel kali ini, aku gak mau bahas tentang penyebabnya atau cirinya, tapi aku mau bahas tentang pertanyaan yang sering timbul dan ditanyakan ke aku.

Sejak Hitman System mengenalkan tentang ngarep dan bahayanya sejak 2006, banyak pria di Indonesia yang semakin sadar bahwa ngarep itu gak baik dan akan membuat pria semakin susah untuk mendekati wanita. Ngarep juga termasuk salah satu dari lebih dari 10 Pembunuh Daya Tarik yang aku jelaskan di e-book dan kelas online Badass Attraction Miracle.

Baguslah udah cukup banyak pria sadar bahwa ngarep gak oke, tapi masih banyak yang tanya ke aku pertanyaan ini:

"Nji, gimana ya caranya biar gak kelihatan ngarep?"

Ini pertanyaan yang sudah sering ditanyakan ke aku sejak aku belajar beginian dari tahun 2007. Bahkan sampai 2021 juga masih ada yang tanya. Entah berapa ratus pria sudah tanya pertanyaan yang sama ke aku dan jawabanku masih sama.

"Gak bisa. Ngarep gak bisa ditutupin."

Alasannya adalah:

  1. Wanita adalah makhluk yang sangat peka dengan tanda ngarep ini. Jadi selihai apapun kamu memanipulasi bahasa tubuh, gaya bicara, atau apapun itu, kalau emang udah ngarep, wanita ya bakal tetap tahu.
  2. Kebanyakan pria gak peka dan lihai dalam memanipulasi dan membaca bahasa tubuh, ekspresi muka, dan banyak hal lainnya. Jadi kalau emang ada beberapa pria yang lihai, balik ke nomor 1 di atas
Ubah pertanyaan, dan temukan jawabannya

Nah, gimana kalau pertanyaannya diubah sehingga kamu tahu jawaban yang tepat dan membuatmu semakin baik dalam urusan per-ngarep-an? Yappp! Pertanyaan yang tepat adalah "Nji, gimana ya caranya biar aku gak ngarep?"

Ajukan pertanyaan ini dan temukan jawabannya di web ini dalam bentuk artikel entah kapan, atau bisa kamu temukan di sini

Mantan orang paling ngarep dan gampang ngarep,

Honji Milagro

HonjiMilagro.com | 2020

Potorono Green Village, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!