About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography
0
Jumlah Peserta Saat Ini

Cewek dan DUNIA

Pernah gak sih kamu merasa:

  1. Dianggap remeh oleh orang lain?
  2. Di-bully oleh orang lain karena kekurangan atau bahkan kelebihanmu?
  3. Susah untuk menjadi diri sendiri yang lebih baik sesuai yang kamu mau?
  4. Bingung gimana ngobrol sama orang lain karena ketakutan, insecure, dan banyak hal negatif lainnya?
  5. Susah untuk membuat teman, rekan kerja, atau siapapun tertarik dan betah ngobrol sama kamu?
  6. dan banyak hal pahit yang pernah kamu rasakan selama kamu hidup lainnya

Baiklah. Aku ngerti. Manusia dilahirkan dengan fisik dan otak yang berbeda sehingga ada orang yang bisa lebih menikmati manisnya hidup dan ada yang lebih sering merasakan pahitnya kehidupan dan aku mau kamu sudah selesai untuk merasakan pahitnya hidup dan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi, mulai hari ini karena kamu udah baca tulisan ini, apalagi sampai akhir, apalagi sampai ikutan kelasnya, apalagi sampai praktik semua secara konsisten!

Cewek dan Cinta

Dalam urusan cinta, apa kamu pernah:

  1. Susah mau deketin cowok yang kamu mau?
  2. Dicuekkin sama cowok yang kamu sukai?
  3. Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya?
  4. Disakiti sedemikian rupa?
  5. Bingung bagaimana membuat seseorang tertarik dan menempel lebih lama?
  6. dan banyak kesulitan-kesulitan dalam urusan cinta lainnya

Ya memang. Untuk urusan cinta memang gak semudah itu sebenarnya kalau mau kehidupan cintamu menjadi lebih baik karena bahkan ketika kamu jadi sosok yang oke dan tau ilmunya aja gak bisa 100% mulus dan gampang, apalagi ketika kamu tidak menjadi sosok yang oke dan gak tau ilmunya.

Tambah ribet dan tambah kacau!

Menjadi Cewek yang Kuat dan MENARIK

Sekarang sudah cukup kamu merasakan pahit-pahitnya dalam urusan kehidupan dan cinta! Saatnya kamu mengubah diri menjadi lebih bandel, lebih nakal, dan lebih menarik! SIAPAPUN!

"Ahh masa sih? Aku gak gak bla bla bla. Bacot marketing doang nihhh Honji mahh!"

Boleh banget kok kamu berpikir seperti itu dan yah, pemikiran itulah yang membuat kamu susah berkembang. Tapi coba saja dulu pelajari dan praktik semua yang aku ajarin secara konsisten. Dirimu, kehidupan sosial, dan kehidupan cintamu akan berangsur-angsur menjadi lebih baik dan lebih menyenangkan.

Badass Woman Class

Apa aja materinya?

1. Destructive Mindset

Ketika kamu tidak bisa menjadi cewek yang bandel, kuat, dan nakal sehingga kurang bisa menikmati hidup yang luar biasa ini, salah satu penyebabnya adalah ketika kamu masih memelihara mindset-mindset yang merusak ini di dalam otak. Apa aja? Di sini kamu akan menemukan jawabannya dan bisa langsung kamu buang jauh-jauh

2. Destructive Habit

Sering melakukan kebiasaan-kebiasaan yang justru membuat dirimu gak berkembang dengan baik dalam urusan dunia dan cinta juga membuat ribet. Pelajari kebiasaan yang sering kamu lakukan dan itu malah membuat banyak hal menjadi lebih kacau di bab ini.

3. Badass Woman Attraction

Ada lebih dari 10 poin yang ketika kamu menguasai ini, kamu akan semakin dekat sama sosok cewek badass  yang menarik sehingga kehidupanmu akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan lagi.

4. Badass Mindset

Ketika kamu mengetahui mindset yang aku kasih di bab ini, apalagi menanamkannya di otak kamu, kamu akan sedikit banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan tentu saja, MENARIK!

5. Badass Character

Karakter apa aja sih yang sebaiknya kamu miliki ketika pengen mengubah diri menjadi sosok cewek yang lebih bandel, kuat, dan menarik? Jawabannya ada di bab ini.

6. Badass Habit

Kebiasaan yang ada di bab ini bakal mengubahmu secara perlahan atau drastis menjadi cewek yang lebih bandel, lebih kuat, dan lebih menarik tanpa kamu sadari. Ajaib!

7. (Bonus) Badass Intimacy (basic)

Whooops! Bukan HM namanya kalau gak suka ngasih kejutan yang enak. Di bab pemanasan ini, kamu bakal mengetahui hal-hal yang membuatmu menjadi lebih lihai dalam bermain intimasi. Basic sih memang, tapi aku yakin gak banyak cewek yang tau dan melakukannya. 

Setelah Ikutan dan Praktik, Apa yang Terjadi?

Ini adalah beberapa hal yang akan kamu rasakan dan dapatkan ketika udah ikutan dan praktik secara konsisten:

  1. Kamu akan menjadi cewek yang lebih menarik yang belum pernah kamu rasakan seumur hidup
  2. Kehidupan sosial dan cinta yang selama ini mungkin kamu rasa kurang maksimal, akan semakin baik, menyenangkan, dan berwarna
  3. Kaum berbatang akan semakin mudah untuk menyuakaimumu dan kaum tidak berbatang akan semakin mudah untuk berteman dan mendukungmu
  4. Menjadi sosok yang lebih mudah dikenal dan populer akan semakin mudah kamu dapatkan
  5. Peluang untuk kerjaan dan bisnis akan semakin terbuka lebar
  6. dan banyak keuntungan lainnya dengan kata kunci "Praktik secara Konsisten" 

Selain itu, kamu akan mendapatkan hal-hal di bawah ini:

  1. Diskon Rp 50.000 untuk kelas Extreme Confidence Class
  2. Diskon Rp 50.000 untuk kelas Jagoan Ngobrol Class
  3. Diskon Rp 50.000 untuk kelas Public Speaking Class
  4. GRATIS kelas Self Control Mastery seharga Rp 150.000
  5. GRATIS kelas Self Drama Controller

"Baiklah Honji! Aku udah gak kuat lagi mau ikutaaaan! Gimana caranya?"

Cukup lakukan beberapa langkah ini saja, beres!

  1. WhatsApp ke Kay di nomor 081288880464 atau VJ di nomor 082225748710 dan bilang "Mau ikutan BWC dooong!"
  2. Kay atau Sane akan memberikan kamu jumlah yang akan kamu transfer dan nomor rekeningnya (BCA, BNI, BTPN Jenius, dan CIMB Niaga)
  3. Setelah transfer, kirim buktinya (skrinsot atau foto) ke Kay atau VJ tadi.
  4. Segera setelah dicek dan masuk, kamu akan LANGSUNG dikirimkan link untuk bergabung di grup telegram (materi dan diskusi)

Kamu juga bisa langsung WhatsApp Kay atau VJ di kotak di bawah ini. Yesss! Tinggal klik dan SEND!

Simpel, cepat, mudah! NO LIVE, NO STREAMING!

Info tambahan tentang BWC

  1. Untuk ikutan kelas ini, kamu hanya perlu berinvestasi sebesar Rp 400k saja! Yes. Sama dengan Rp 15k sehari selama sebulan, kamu udah bisa mendapatkan ilmu yang kamu pakai seumur hidup dan berguna di segala aspek kehidupan!
  2. Kalau kamu join di masa Early Bird, kamu bisa join HANYA DENGAN INVESTASI sebesar Rp 199k saja! Dimulai dari tanggal 1 September sampai tanggal 12 September. Mulai 13 September, investasi kembali ke harga normal yaitu Rp 400k
  3. Kamu akan bergabung di dua grup, yaitu grup materi (di sini kamu mendapatkan materi berupa video, audio, text, maupun gambar yang bisa kamu download dan simpan biar bisa kamu nikmati kapan saja) dan grup diskusi (kamu bisa ngobrol dan tanya jawab dengan HM dan The Lucifers serta peserta lainnya). Dan kedua grup ini tidak akan dibubarkan sampai kapanpun.
  4. Kelas ini diadakan di grup telegram dan di-setting agar siapapun yang masuk dan kapanpun, bisa akses materinya tanpa takut ketinggalan (NO LIVE, NO STREAMING)
  5. Kelas akan dimulai pada tanggal 13 September 20020 dan materi bisa langsung kamu nikmati semuanya di grup telegram mulai tanggal tersebut

Badass Woman Class

Ubah dirimu menjadi lebih bandel, lebih kuat, dan lebih menarik
Rp 400 k SELAMANYA
  • Materi tinggal download di grup telegram
  • Tonton kapan aja, dimana saja
  • No Live, No Streaming
terbaru

Langsung join BWC

HonjiMilagro.com | 2020

Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!