About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography
0
Jumlah Peserta Saat Ini

4 Menit Tulisan di Bawah Bisa MENGUBAH HIDUPMU SELAMANYA

Semua orang memiliki keinginan untuk bisa hidup lebih baik di banyak bidang. Tapi tentu saja gak semua orang bisa meraihnya, sampai tua atau bahkan sampai mati. Sungguh amat sayang!

Ketika nanti kamu sudah tua, apa yang terjadi ketika hidupmu tidak bermakna? Penyesalan

Ya betul! Seberapapun duit kamu nanti di masa tua, gak akan bisa membeli waktu yang sudah terbuang karena tidak bisa memiliki kehidupan yang badass. Yakin mau begitu?

Kalau aku sih ogah banget. Kalau kamu mau, ya monggo aja :p

Baiklah. Karena kamu masih terus membaca, ada kemungkinan kamu udah pengen banget untuk mengubah hidup seperti yang sudah aku lakukan selama bertahun-tahun dan tentu saja, aku sangat menikmati hidupku.

"Emang, apa enaknya sih punya hidup yang badass?"

Apa enaknya punya kehidupan yang badass?

Ketika aku sudah memiliki kehidupan yang bisa aku banggakan dan tentu saja aku yakin bisa membuat banyak orang termotivasi (dan beberapa cuil yang juga iri), aku merasakan:

  • guampaaaaang banget yang namanya bahagia dan terlalu susahhhhhh untuk yang namanya sedih, stres, apalagi sampai depresi. Kapan terakhir aku sedih, stres, depresi? Lupa banget! Sampai kangen rasanya di masa itu (tapi ogah untuk kembali juga sih :p)
  • hidup menjadi sangat ringan dan menyenangkan. Tidak ada lagi aku merasa harus memenuhi tuntutan A, B, C, atau apapun yang membuat hidupku terasa lebih berat.
  • bosan menjadi hal yang sangat jarang aku rasakan ketika menjalani hidup karena di masa #diamdirumah ini, aku sama sekali tidak merasa stres atau apapun itu. Tetap santaaaaai!
  • banyak orang menjadi lebih mudah tertarik (dan horny) karena aku memiliki daya tarik kehidupan yang susah dijelaskan oleh kata-kata dimana orang sangat ingin untuk masuk ke dunia seorang HM yang sangat menggoda!
  • rasa takut dan rasa kuatir terhadap banyak hal, semakin lama semakin berkurang dan menghilang. Efeknya? Ya semakin tenang dan nyaman dalam menjalani hidup 
  • tidak memiliki masalah apapun, yes, apapun yang tidak bisa aku selesaikan. Semua masalah bisa aku selesaikan dengan baik tanpa bingung dan stres berkepanjangan. Lha masalah aja jarang nongol juga sih :p
  • relasiku dengan orangtua, teman, sahabat, pasangan, saudara, atau siapapun terjaga dengan baik karena aku bisa berubah menjadi orang yang lebih menyenangkan, gak gampang bad mood, selalu berenergi, dan membawa suasana menjadi positif dan seru

Kerugian hidup yang flat atau bahkan down terus

Sebenarnya aku gak mau ngomongin ini sih, tapi okelah. Ini adalah beberapa hal yang aku rasakan ketika duluuuu banget sebelum memiliki hidup yang badass

  • males untuk hidup. macam zombie lah kalau kau tahu. Tak ada gairah lah itu kau sebut
  • sering kena masalah dan bingung gimana cara menyelesaikannya
  • gak tau arah hidup, tujuan hidup, dan jati diri yang sebenarnya
  • bingung tentang bagaimana sebenarnya dunia ini bekerja
  • tidak bisa bertanggung jawab sama dirinya sendiri
  • banyak ketakutan yang membuat rantai susah untuk dilepas sehingga susah untuk terbang tinggi
  • hidup untuk kerja. waktu semakin berkurang karena hanya fokus di bekerja dengan hasil yang secukupnya
  • berusaha untuk mencari-cari kebahagiaan dan semakin dicari, semakin susah ditemukan
  • sering benci sama banyak hal dan banyak orang sehingga energi habis untuk membenci
  • dan banyak hal yang gak bakal aku mau rasakan lagi karena sangat amat tidak menyenangkan

Apakah kehidupan bisa diubah?

Oh jelas! Buktinya? Aku sendiri dan banyak orang yang sudah sedikit banyak terbantu dari bacotan sesosok iblis ini. Salah satunya adalah pasanganku sendiri. Perubahan pola pikir, sifat, sikap, dan banyak hal lainnya berubah menjadi lebih baik hanya karena sedikit banyak dengerin bacotanku dan sering melihatku dalam menjalani kehidupan. Yes, tanpa ikutan kelas ini loh ya :p

Aku sendiri juga gitu. Beberapa tahun lalu hidupku juga berantakan, tapi pada kenyataanya, aku bisa mengubah hidupku dan menciptakan takdirku sendiri.

Yes betul! Salah satu materi di bagian mindset adalah "takdir is bullshit". Tidak ada manusia yang lahir dengan sudah memiliki takdir yang menyedihkan. Semua bisa diubah kalau memang mau, tahu caranya, dan niat untuk mengubah. Semua tergantung kamu!

Badass Life Class

Rahasia memiliki hidup yang fun, santai, nyaman, gila, bahagia, dan cukup

Sebuah kelas tentang kehidupan, yang akan berbicara banyak tentang pola pikir, karakter, skill, kebiasaan, dan banyak lainnya yang akan mengubah hidupmu menjadi lebih fun, santai, nyaman, gila, dan cukup.

Oh yesss! Kamu gak bakal menemukan kelas beginian di Indonesia, apalagi dengan investasi yang segitu doaaaaang! DIJAMIN!

Apa aja materinya?

Bab 1: Hal yang Membuat Hidupmu Gak Badass

Ada 11 hal yang bisa membuat kamu susah untuk mencapai ke-badass-an dalam hidup dan tainya adalah, banyak orang gak sadar sering melakukannya sehingga membuatnya semakin susah dalam menjalani kehidupan yang diinginkan.

Bab 2: Fakta tentang Dunia dan Hidup

Di bab ini aku bagikan tentang 13 hal fakta yang sering orang gak tau sama sekali dan ketika orang tau tentang fakta ini, orang akan semakin sadar dan bangun dari mimpi sehingga langsung bisa membangun kehidupannya yang nyata.

Bab 3: 6 Senjata Utama dalam Hidup

1. Mindset

Ada lebih dari 13 mindset yang dipegang oleh HM selama menjalani kehidupan yang badass dan ketika kamu menanamkannya ke dalam otak, hidup kamu akan semakin menyenangkan! Bahkan hanya dengan menyuntikkan serum mindset ini ke dalam otak, errrr, bahkan hanya mendengarkan dan tahu saja, akan membuka matamu tentang kehidupan lagi dengan lebih luas dan lebih dalam.

2. Habit

Kebiasaan apa aja yang bisa membuatmu menjadi orang yang berbeda dan tentu saja mendekatkanmu pada kehidupan yang badass. Di bab ini aku berbagi 20 kebiasaan yang  semakin kamu sering lakukan, hidupmu akan semakin mendekat dengan "Badass Life".

3. Character

Ubah karakter yang kamu miliki atau tambah karakter yang belum kamu miliki agar kamu bisa menjadi orang yang kamu pengen selama ini. Dan yaaah! Karakter itu bisa diubah. Selama puluhan tahun kamu hidup dan memiliki karakter A, bisa kok kamu ubah menjadi karakter B atau apapun seperti yang kamu inginkan. Takdirmu ada di tanganmu!

Yes! Dengan 5 karakter yang dibutuhkan dalam hidup ini, kamu bisa menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.

4. Skill

Ada 8 skill yang sebaiknya kamu punya agar kamu bisa menjalani hidup dengan lebih baik. Yes! Coli gak pakai tangan tidak termasuk! 

Ketika kamu memiliki beberapa skill ini, kamu akan menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala aspek kehidupan dan tentu saja, akan mengubah hidupmu menjadi lebih seperti yang kamu inginkan.

5. Attitude

Semakin kamu punya attitude yang baik, semakin kamu akan terhindar dari banyak masalah yang seharusnya tidak terjadi. Di bab ini, akan dibahas beberapa attitude dasar dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kehidupan bersosial. Masih banyak orang di luar sana yang gak belajar bagaimana memiliki attitude yang baik dan ketika kamu bisa berbeda dari kebanyakan orang itu, tentu saja kamu akan semakin mudah untuk melakukan banyak hal dalam hidup. Aku akan berbagi 11 attitude yang sebaiknya kamu punya.

6. Support System

Ada beberapa hal penting yang sebaiknya kamu miliki untuk mengubah hidup dan itu dibahas di bab ini di luar dari apa yang sudah disebutkan di bab sebelumnya. Tanpa support system yang baik dan mendukung, usahamu untuk memiliki kehidupan yang baik akan semakin susah.

Bab 4: Aspects of Life

A. Internal Life

1. Self identification

Pengenalan diri sendiri. Kamu akan lebih mudah dalam melakukan banyak hal ketika kamu sudah bisa mengenal diri sendiri. Bagaimana cara mengenal diri sendiri dan bagaimana agar bisa mengeluarkan potensi yang ada di dalam diri kamu secara maksimal agar kehidupanmu lebih baik, dibahas di bab ini.

2. Health

Ini sudah amat sangat jelas sih bahwa kesehatan adalah hal yang sangat penting, tapi aku gak bakal ngomong banyak tentang pola hidup sehat, tapi tentang bagaimana agar punya pikiran yang sehat sehingga kamu akan lebih sering sehat dibandingkan sakit.

3. Financial

Keuangan juga berpengaruh sedikit banyak dalam kehidupan dan di bab ini aku bakal jelasin konsep mengenai uang agar kamu bisa lebih bersahabat dengan uang dan tidak diperbudak oleh uang. Ketika kamu sudah menguasai otakmu mengenai uang, hidup kamu akan lebih cerah lagi dan tidak terjebak dalam lingkarang yang tanpa sadar menjebakmu dan membuatmu susah untuk keluar.

4. Kepercayaan

Kepercayaanmu terhadap sesuatu akan berpengaruh besar pada banyak aspek dalam kehidupanmu. Di sini aku bakal cerita banyak tentang hal-hal yang berbau tentang kepercayaan. Tenang. Semua akan kembali padamu, aku hanya akan berbagi bagaimana sistem kepercayaan seseorang justru malah bisa merugikan dan menghancurkan hidupnya.

5. Brain workout

Bagaimana cara agar otakmu selalu terasah dengan baik sehingga kamu tidak merasakan ketumpulan dalam berpikir? Bagaimana agar kamu bisa menjadi open minded? Bagaimana agar otak kamu bisa diajak kerja sama? Bagaimana agar kamu bisa lebih bersahabat dengan oragan tubuh terpenting ini? Yes! Ini dia babnya!

6. Sex

Mari kita ngobrol tentang suatu hal yang diminati oleh hampir semua orang (kalau mau jujur sih) dan bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan kamu. Karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa seks sudah menjadi salah satu aspek terpenting dalam hidup seorang manusia sejak ratusan ribu tahun lalu.

7. Death

Tidak lupa juga aku bahas tentang kematian. Bagaimana kematian itu? Apa yang harus disiapkan dalam hidup? Konsep kematian yang salah bisa membuat hidupmu juga jadi berantakan lohhh. Banyak kejadian di dunia ini yang semakin kacau karena masih banyak orang yang salah pengertian dalam urusan kematian. Kamu akan lebih mudah untuk menikmati kehidupan ketika kamu lebih banyak mendalami tentang kematian.

B. External Life

1. Family

Hubunganmu dengan keluarga jangan dianggap remeh. Terkadang justru keluarga (yang kayak tai) lah yang membuat kehidupanmu semakin berasa kayak tai. Bagaimana cara agar hubunganmu dengan keluarga berjalan baik dibahas di bab ini. Ketika hubunganmu dan keluarga sudah di taraf aman, semua akan lebih baik.

2. Friends

Teman-teman bisa menjadi jurang yang menjatukanmu atau bisa menjadi batu loncatan yang membantumu untuk melompat lebih tinggi. Di bab ini, aku bahas tentang bagaimana cara memilih teman yang sehat dan gak sehat. Semakin banyak teman yang kayak tai, semakin tai juga hidupmu.

3. Best friend

Dibandingkan teman yang toxic, lebih berbahaya lagi sahabat yang toxic karena kamu gak bakal tahu kapan kamu bakal disikut secara perlahan atau langsung dan tentu saja, dia sebagai orang yang dekat denganmu, akan lebih mudah untuk menjatuhkanmu. Di bab ini aku membahasa bagaimana memilih sahabat dan bagaimana merawat persahabatan agar lebih solid dan lebih awet serta terhindar dari banyak drama antar sahabat.

4. Couple

Banyak kehidupan yang hancur karena hubungannya dengan pasangan tidak berjalan dengan baik. Aku contohnya. Papa dan mama bercerai waktu aku kecil dan itu membuat hidupku berantakan selama beberapa tahun. Jangan sampai kamu atau anakmu kelak merasakan apa yang kurasakan.

5. Stranger

Mindset dan perlakuanmu terhadap orang asing bisa memengaruhi kehidupanmu selanjutnya. Di sini, aku bakal bahas bagaimana sebaiknya kamu berpikir dan memperlakukan orang asing sehingga akan membuat hidupmu lebih mantaaaabs!

6. Netizen

Seberapa banyak orang yang mendapatkan masalah dengan orang yang ada di internet? Seberapa banyak orang yang bisa bertindak jahat di internet? Bagaimana caranya agar kamu bisa bersahabat dengan dunia online? Temukan di bab ini.

7. God

Hubungan seorang manusia dengan tuhan bisa menjadikan dia sosok yang bagaimana? Apakah ada di jalur yang benar? Apakah malah keluar jalur dan berantakan? Aku bakal ngobrol banyak tentang hubunganku dengan tuhanku dan, tuhanmu agar kamu bisa lebih open minded dan lebih bisa menikmati hidup tanpa berubah jadi orang yang gak baik.

Bab 5: Badass Life

1. Fun life

Hidup yang menyenangkan dan seru memang menjadi keinginan banyak orang dan kenyataanya, masih cukup banyak orang yang belum bisa memiliki kehidupan yang begitu. Di bab ini, HM akan berbagi bagaimana caranya bisa memiliki kehidupan yang FUN, baik ketika kamu berduit maupun kamu gak berduit.

2. Easy life

Semakin bertambah umur, kehidupan rasanya semakin berat. Ada aja hal yang harus dimiliki, ditambah, dan dikejar. Tapi seringnya, malah masalah yang bertambah. Tai memang!

Kamu akan menemukan cara agar hidupmu menjadi lebih mudah di bab ini.

3. Crazy life

Dulu hidupku lempeng, lurus, gak ada kegilaan yang bisa aku ceritakan nanti ke anak cucu. Dan yah. Membosankan! Mengalir seperti kebanyakan orang. Tapi setelah mengetahui cara agar hidupku bisa lebih gila, aku sudah gak mau lagi hidup gak gila dan mengalir begitu saja. Temukan apa yang sudah kulakukan untuk membuat hidupku menjadi lebih gila di bab ini.

4. Comfort life

Buat apa kamu bekerja banting tulang, mengejar sana-sini, mendapatkan banyak hal, tapi hidupmu gak nyaman? Ketidaknyamanan dalam hidup tentu saja akan berpengaruh ke kesulitanmu untuk menikmati hidup. Bagaimana agar hidup menjadi lebih nyaman? Yes! Di sini ada jawabannya.

5. Happy life

Kalau kamu hidup bersama HM, baik ketika dulu masih cukup susah untuk mencari uang sampai sekarang, kamu akan mengetahui bagaimana seorang HM bisa bahagia dengan mudah, cepat, dan gak mahal. Banyak follower instagram yang bertanya gimana caranya biar bisa happy terus kayak HM, dan yah. Kamu temukan banyak cara yang HM lakukan agar hidup dan kesehariannya lebih sering bersahabat dengan kebahagiaan dibandingkan kesedihan.

6. Enough life

Pernah merasa hidup gak pernah cukup? Gaji berapapun kok rasanya gak cukup? Punya apapun kok kayaknya gak cukup? Ada beberapa unsur psikologi di situ dan ketika kamu mengetahuinya serta mengaplikasikannya dalam keseharian, kamu akan lebih mudah untuk merasa CUKUP dalam hidup.

Setelah ikutan dan praktik, apa yang akan terjadi?

Ohhh tentu saja kamu akan mengalami hal-hal di bawah ini:

  • lebih bisa mengenal diri sendiri dan tentu saja mengendalikan diri sendiri
  • hidup akan terasa semakin ringan dan santai
  • memiliki pola pikir, kebiasaan, karakter, dan banyak hal yang baru
  • masalah dalam hidup akan semakin berkurang dan lebih mudah menyelesaikan masalah
  • mengurangi banyak ketakutan dan kekhawatiran dalam kehidupan sehari-hari
  • lebih positif dalam pembawaan diri
  • akan lebih mudah diterima di banyak kalangan karena kamu menjadi lebih positif dan bersemangat
  • pikiranmu akan semakin liar dan kreatif karena rantai yang biasanya mengikat, hancur sudah
  • dan banyak hal positif lainnya yang mungkin belum pernah kamu rasakan selama puluhan tahun kamu hidup

Selain Itu, Kamu Akan Mendapatkan Keuntungan Berupa:

  1. Diskon Rp 50.000 untuk kelas Extreme Confidence Class
  2. GRATIS kelas Self Controller Mastery seharga Rp 150.000

Siapa aja yang bisa ikutan?

  1. Siapapun kamu, cowok atau cewek dengan usia minimal 20 tahun
  2. Kamu yang pengen mengubah keseluruhan hidup menjadi lebih baik
  3. Kamu yang tidak pelit sama dirimu sendiri dengan mau investasi sedikit tapi akan mengubah hidupmu selamanya
  4. Kamu yang punya smatphone atau PC yang bisa akses aplikasi telegram
  5. Kamu yang punya kuota atau wifi yang bisa untuk download materi yang cukup banyak dan besar

Gimana cara ikutan?

Cukup lakukan beberapa langkah ini saja, beres!

  1. WhatsApp ke Kay di nomor 081288880464 atau VJ di nomor 082225748710 dan bilang "Mau ikutan BLC dooong!"
  2. Kay atau VJ akan memberikan kamu jumlah yang akan kamu transfer dan nomor rekeningnya (BCA, BNI, BTPN Jenius, dan CIMB Niaga)
  3. Setelah transfer, kirim buktinya (skrinsot atau foto) ke Kay atau VJ tadi.
  4. Segera setelah dicek dan masuk, kamu akan LANGSUNG dikirimkan link untuk bergabung di grup telegram (materi dan diskusi)

Kamu juga bisa langsung WhatsApp Kay atau VJ di kotak di bawah ini. Yesss! Tinggal klik dan SEND!

Simpel, cepat, mudah! NO LIVE, NO STREAMING!

Info tambahan tentang BLC

  1. Untuk ikutan kelas ini, kamu hanya perlu berinvestasi sebesar Rp 400k saja! Yes. Sama dengan Rp 15k sehari selama sebulan, kamu udah bisa mendapatkan ilmu yang kamu pakai seumur hidup dan berguna di segala aspek kehidupan!
  2. Kamu akan bergabung di dua grup, yaitu grup materi (di sini kamu mendapatkan materi berupa video, audio, text, maupun gambar yang bisa kamu download dan simpan biar bisa kamu nikmati kapan saja) dan grup diskusi (kamu bisa ngobrol dan tanya jawab dengan HM dan The Lucifers serta peserta lainnya). Dan kedua grup ini tidak akan dibubarkan sampai kapanpun.
  3. Kelas ini diadakan di grup telegram dan di-setting agar siapapun yang masuk dan kapanpun, bisa akses materinya tanpa takut ketinggalan (NO LIVE, NO STREAMING)
  4. Mulai 6 Juni 2020, diberlakukan harga khusus selama pandemi (lihat poster di bawah) menjadi HANYA Rp 250k saja! Kita gak tahu kapan pandemi akan berakhir, bisa tahun depan, bisa juga 2 bulan lagi. Jadi, ketika sudah keadaan sudah kembali normal, maka harga normal juga akan berlaku. Jadi, mau ambil kesempatan ini? Your choice.

Badass Life Class

Bikin hidupmu penuh keajaiban yang tidak akan pernah kamu lupakan!
Rp 400 k SELAMANYA
  • Materi tinggal download di grup telegram
  • Tonton kapan aja, dimana saja
  • No Live, No Streaming
terdalam
HonjiMilagro.com | 2020

Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!