About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Sekilas tentang Drama

Drama, drama dan drama. Aku yakin beberapa dari kamu para wanita, sangat menyukai acara drama. Bahkan hingga mengikuti drama-drama yang terjadi di media sosial. Efeknya,  terbawa hingga ke kehidupan percintaanmu yang berujung pada menyusahkan diri sendiri dan pasangan.

Gak peduli kamu sudah mengikuti tips percintaan dari mana, selalu saja drama tersemat dalam diri wanita. Entah mengapa ini seperti kutukan yang tidak ada obatnya. Akhirnya kamu mulai capek, lelah, bahkan menyalahkan orang lain karena drama yang sebenarnya kalau mau ditelaah, berasal dari dirimu sendiri.

Tapi, siapa yang menanggung itu semua? Biasanya para wanita akan menyalahkan si pria karena drama yang terjadi. Lalu apa efeknya? Konflik berkepanjangan yang tiada hentinya. Konflik yang sebenarnya bisa dihindari jika kamu mau untuk mengendalikan drama yang terjadi dalam dirimu sendiri.

Ok lah wanita seringnya berlindung dibalik kata "Kamu gak pernah ngertiin aku!", tapi, apakah kamu pernah berusaha mencoba untuk mengerti pasanganmu? Sudah? Yakin? Kok masih ngedrama? Hayooooo.....

Gak capek apa konflik setiap saat dengan pasangan hanya karena permasalahan sepele seperti: telat kasih kabar, pasangan sakit tapi gak ngabarin, telat antar jemput kamu, dan berbagai masalah yang bisa aku bilang itu sebenarnya sepele.

Gak capek untuk selalu minta maaf kepada pasangan dan menyesal setelah marah meledak-ledak bagai medusa setiap pasangan melakukan sesuatu? Coba jika kamu berada di posisi pasangan, masih untung dia mau bertahan sama kamu. Kalau dia memutuskan untuk pergi dari kehidupan kamu? Apa gak tambah sakit hati kamu?

Coba deh, renungkan sejenak pertanyaan di atas. Kalau kamu ngakunya sudah ikut pelatihan percintaan, atau setidaknya nge-follow akun-akun yang membahas tentang percintaan tapi masih melakukan drama ke pasangan, kok ya rasanya sia-sia saja ilmu yang sudah kamu pelajari dan kamu bangga-banggakan itu?

Permasalahan utama bukan berasal dari drama yang ditimbulkan, tapi bagaimana kamu mengelola drama yang muncul, bahkan jika perlu, meminimalisir drama yang terjadi sehingga tidak perlu terjadi drama sama sekali kalau bisa.

Girls, pasangan tidak punya kewajiban dan tanggung jawab untuk membuatmu bahagia. Itu semua adalah tanggung jawab dimu sendiri sepenuhnya. Termasuk didalamnya adalah drama. Jadi jika kamu selalu menyalahkan pasangan jika terjadi drama, ada yang salah dengan diri kamu. Mau konsultasi ke ahli percintaan mana pun, jika kamu masih menyalahkan pasangan karena drama yang terjadi, wah, itu sudah kesalahan fatal.

Self Drama Controller

Masih bertahan? Good! Itu sudah salah satu tanda bahwa kamu, sebagai wanita, ingin mengubah kehidupan percintaan kamu menjadi makin baik dan minim drama. Sebenarnya, kamu bisa banget kok mengendalikan dirimu sendiri saat tanda-tanda drama mulai muncul.

Namun, gimana bisa mengendalikan drama jika kamu sendiri masih buta, bingung untuk melakukan tindakan yang seharusnya kamu ambil saat ingin melakukan drama? Untuk itulah, Honji Milagro membuat kelas khusus yang akan dibagikan secara GRATIS untuk mengatasi problematika seputar drama yang kamu timbukan.

Bahkan, aku berani jamin, kelas ini tidak akan kamu temui dimanapun! Bagaimana mungkin bisa ditemukan dimanapun jika kamu sendiri akhirnya mengakui bahwa kamu, sebagai wanita, masih sering melakukan drama yang berlebihan dan ingin berusaha untuk mengendalikan hal tersebut sehingga hubunganmu dengan pasangan akan menjadi langgeng?

Sudahlah, aku mengerti betapa ribetnya, capeknya sebuah drama yang muncul. Jadi, lebih baik kita belajar bersama dalam sebuah kelas GRATIS khusus untuk wanita yang bernama Self Drama Controller!

Apa aja materinya?

Bab 1: Example of Drama

Nah, ini nih. Beberapa dari kamu mungkin merasa apa yang akan dibagikan disini nantinya merasa bahwa sebenarnyabukan drama, tapi seringnya, malah menjadi drama. Kenapa? Karena kami makhluk berbatang yang merasakan dan akhirnya menjadi kewalahan karena drama yang ditimbulkan.

Jadi, sebelum drama itu terjadi, ada baiknya kamu mempelajari, mengerti serta memahami apa saja jenis-jenis drama yang ada!

Bab 2: Effects of Drama

Setelah melakukan drama, mungkin kamu akan merasa lebih plong, lebih lega. Tapi, tahukah kamu dampak yang ditimbulkan akibat adanya drama dalam hubungan kalian?

Pasangan kalian bisa saja menjadi bosan dan pergi meninggalkanmu atau parahnya lagi, tidak pergi sih, tapi menduakan dirimu dan berselingkuh denagn wanita lain yang minim drama! Atau jangan-jangan kamu tidak memikirkan hal ini sampai sejauh itu?

Pernah terpikir jika akhirnya hubungan kalian kandas hanya karena masalah kecil yang mungkin bisa diselesaikan saat itu juga namun kamu memperparahnya dengan drama, bahkan hingga season ke 5?

Bab 3: Roots of Drama

Setelah kamu mengetahui efek apa saja yang ditimbulkan dari drama yang muncul. Kini saatnya kamu belajar mengenai penyebab-penyebab apa saja yang menyebabkan kamu melakukan drama.

ada 11, yes, sebelas poin yang akan kamu pelajari mengenai penyebab timbulnya drama. Percaya deh, setelah memahami apa yang ada di bab 3 ini, kamu bisa jadi lebih mencintai diri sendiri dan bahkan disayang oleh pasangan. Sampai-sampai pasangan akan takut untuk kehilangan diri kamu!

Bab 4: Mindset

Semua materi yang dibuat oleh Honji Milagro tidak mungkin jika tidak memasukkan materi mengenai mindset. Materi ini sangat penting untuk diri kamu jika memang kamu ingin meminimalisir hubungan percintaan kamu dengan hal yang namanya drama.

Mindset inilah yang akan menjadi pegangan kamu seumur hidup, dan jika berhasil, percayalah. Kamu sudah menjadi orang yang sangat berbeda dan akan lebih sukses dalam menjalani hubungan percintaan kamu dengan pasangan kamu.

Bab 5: Controller of Drama

Nah ini dia yang kamu tunggu-tunggu. Disini kamu akan belajar bagaimana menghadapi drama yang mungkin akan timbul dari diri kamu. Kalau kamu memang sudah capek untuk konflik dengan pasangan dan mau memperbaiki hubungan kalian.

Ada baiknya jika kamu mempraktikkan apa yang ada di dalam bab ini. Anggap saja ini adalah obat dari segala obat yang berhubungan dengan drama. Kamu sendiri pasti memiliki keinginan untuk mengendalikan drama bukan?

NO

NO

Cukup

Gimana cara ikutan?

Kamu sudah membaca sampai sejauh ini, jangan biarkan diri kamu sendiri melewatkan kesempatan yang ada. Kelas ini GRATIS! Syaratnya cuma ada tiga. Yang pertama: kamu niat untuk belajar. Kedua: kamu adalah wanita, dan ingin mengubah kehidupan percintaan kamu menjadi lebih baik lagi! Ketiga:

  1. Follow akun instagram @HonjiMilagro dan @HonjiMilagroClass
  2. Subscribe HonjiMilagro di YouTube
  3. Kirim sceenshot ke admin di bawah ini (tinggal klik aja kotaknya, lalu pencet SEND)
  4. Setelah itu kamu bakal dikasih link untuk join di GRUP TELEGRAM. Simpel!

4. Setelah itu bakal dikasih link untuk join di grup materi dan diskusi di TELEGRAM. Gampang!

Self Drama Controller

Wanita Minim Drama Itu LANGKA & DIMINATI Banyak Pria!
FREE!!! Selamanya
  • Materi tinggal download di TELEGRAM
  • Tonton kapan aja, dimanapun
  • No Live, No Streaming
NEW!!!

Info Tambahan Tentang Self Drama Controller

  1. Untuk ikutan kelas ini, kamu hanya perlu berinvestasi sebesar Rp 0 saja! Yes. GRATIS TIS TIS, kamu udah bisa mendapatkan ilmu yang kamu pakai seumur hidup dan berguna di segala aspek kehidupan!
  2. Kamu akan bergabung di dua grup, yaitu grup materi (di sini kamu mendapatkan materi berupa video dan audio yang bisa kamu download dan simpan biar bisa kamu nikmati kapan saja) dan grup diskusi (kamu bisa ngobrol dan tanya jawab dengan HM dan The Lucifers serta peserta lainnya). Dan kedua grup ini tidak akan dibubarkan sampai kapanpun.
  3. Kelas ini diadakan di grup telegram dan di-setting agar siapapun yang masuk dan kapanpun, bisa akses materinya tanpa takut ketinggalan (NO LIVE, NO STREAMING)
HonjiMilagro.com | 2020

Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!