About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Banyak yang menanyakan "Kapan HM ngadain seminar lagi?", "Kangen kalian ngajar seminar lagi nih!" dan sebagainya.

Nah, ini dia momen yang kalian tunggu-tunggu! Aku, VJ, Sane dan Kay bakal mendatangi beberapa kota yang ada di bawah ini (liat poster) untuk menyelamatkan umat manusia dari penyakit bucin. Sebentar lagi sudah mau tahun baru, 2020. Masa kamu mau menjadi bucin selamanya dan cintamu bertepuk sebelah tangan terus? Gak mau kan? Oleh sebab itu, 2020 kamu harus menjadi jagoan cinta! Gimana caranya?

Apa Itu Jagoan Cinta?

Di setiap film, yang namanya jagoan sudah pasti menjadi tokoh utama. Seringnya sih begitu. Ya kadang juga cma jadi cameo doang. Kadang sih. Ok, ngelantur, balik ke laptop.

Kamu sebenarnya mempunyai hak untuk menjadi jagoan cinta, menjadi tokoh utama dalam kehidupanmu sendiri, daam film mu sendiri! Bukan orang lain, bukan juga gebetan yang gak balas chatmu sama sekali itu!

Setiap jagoan pasti punya musuh, kali ini, musuh terbesarmu adalah bucin. YES. BUCIN.

Sayang banget kalau kamu sudah belajar percintaan sampai sejauh ini, sampai artikel ini ditulis. Namun kamu sendiri masih kalah dengan musuh bebuyutanmu yang namanya bucin. Pastinya kamu gak mau kan?

Dalam konteks ini, kamu bisa banget menjadi Jagoan Cinta. Jagoan Cinta bukan berarti tidak pernah galau soal percintaan. No. Itu BULLSHIT namanya.

Yang membedakan Jagoan Cinta dengan orang awam adalah ketika mengalami masalah percintaan, dia tahu harus berbuat bagaimana. Sudah punya bekal untuk mengatasi permasalahan percintaannya. Sehingga nantinya akan menjadi sosok yang dapat mengalahkan bucin.

Seharusnya, Cinta Yang Menjadi Budakmu. Bukan Sebaliknya!

Yes, kamu gak salah dengar. Sebenarnya jika kamu tahu bagaimana cinta bekerja, kamu bisa banget kok memanfaatkan hal tersebut untuk keuntungan kamu sendiri dan membuat kehidupan cintamu jadi lebih baik.

Kamu lagi PDKT? Bisa kena bucin! Kamu lagi pacaran? Bisa kena bucin! Kamu lagi patah hati? Bisa kena bucin! Kamu mau move on? Bisa kena bucin! Semua bisa jadi bucin yang gak sehat!

See? Itu sebabnya kenapa kamu perlu membekali dirimu, belajar banyak jurus dan menjadi Jagoan Cinta. Justru ketika kamu sudah belajar banyak tentang materi yang akan diberikan selama 4 jam nantinya, kamu bisa membuat 'cinta' menjadi budakmu.

Kamu bisa PDKT dengan orang yang sesuai kriteria kamu, kamu bisa pacaran dengan langgeng dan awet, kamu bisa patah hati dalam jangka waktu yang singkat dan tentunya bisa move on tanpa beban! Bayangkan jika hal itu terjadi. Tidak ada lagi yang namanya bucin dalam dirimu. Ketika kamu sudah bisa mengendalikan hal tersebut, otomatis percintaan kamu. Well, tidak hanya percintaan kamu saja sih. Semua aspek dalam kehidupan kamu jadi lebih bermakna!

Ingat, banyak orang jadi kacau balau karena masalah percintaan. Jangan anggap remeh hal ini. Lalu karena bucin tadi, kamu jadi tidak fokus kuliah, kerja, atau bahkan mengerjakan hobi kamu!

Jadi aku harap, demi kebaikan kamu juga. Plus mumpung ada kesempatan kami bisa mendatangi beberapa kota yang ada di poster tadi. Kamu bisa datang dan belajar bagaimana caranya menjadi Jagoan Cinta. Kehidupan percintaan kamu jauh lebih penting daripada gebetanmu yang rese itu. Sayangi diri kamu.

Gimana Caranya Mendaftar?

Kamu dapat menghubungi salah satu admin yang ada, cukup dengan klik tombol di bawah ini. Lalu ikuti instruksi yang ada. Kesempatan ini mungkin hanya ada pada tahun 2020 saja. Bisa saja tahun 2021 dunia sudah kiamat karena kera berevolusi dan mengambil alih dunia. Gak ada yang tahu sobat.

Eits, Tunggu Dulu!

Kamu bisa banget untuk mendapatkan harga Early Bird (yang lebih murah dari harga normal tentu saja) dengan mendaftar paling telat 1 minggu sebelum Hari H dari kota yang kamu kehendaki. Kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 50k (lumayan buat makan bakso 5 hari kan?).

Untuk info lebih lanjutnya kamu bisa langsung gass poll ke admin dengan cara klik tombol yang ada di bawah ini.

HonjiMilagro.com | 2020

Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!