About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Setelah program ini aku matikan selama beberapa tahun, akhirnya aku hidupkan lagi dengan konsep dan materi yang berbeda. Yappp! Sekarang kamu bisa meminjam HM selama 3 hari untuk mengubah hidupmu, sesuai dengan kemauan dan tentu saja, kebutuhanmu.

3 hari yang akan mengubah cinta, kehidupan, dan urusan ranjangmu selamanya

Badass in Love (2-3 hari)

Di sini kamu bisa memilih satu bagian untuk dihajar selama 1-3 hari agar kamu bisa jadi jagoan dalam urusan cinta. Bebas kamu mau pilih yang mana atau bisa kamu kombinasikan sendiri. 

1. Pra PDKT dan PDKT

Hal yang berkaitan dengan modal apa saja di PDKT, yang sudah ada di dirimu atau belum ada dan bagaimana cara PDKT dengan orang yang sesuai dengan keinginanmu.

2. PDKT dan jadian

Proses PDKT dengan target sampai kamu jadian (atau apapun tujuan kamu).

3. Jadian dan menjalin hubungan

Apa yang dilakukan setelah jadian? Bagaimana menjalani hubungan dengan baik? Bagaimana agar pasangan betah dan ketagihan sama kamu sehingga gak mudah bosan dan susah selingkuh?

4. Patah hati dan move on

Patah hati yang sangat menyiksa dan proses move on dengan cepat tanpa menyiksa diri.

Badass Daily Life (1-2 hari)

Dirimu dan masa depanmu

Pengenalan dan pemaksimalan diri dengan "The Self 7" sehingga kehidupanmu sehari-hari dan tentu saja, masa depanmu, akan lebih baik dan lebih cerah. Kamu juga bisa request skill yang bakal diajarin oleh HM. Public speaking atau jagoan ngobrol, misalnya.

Badass Sex Life (1-2 hari)

Be a badass in bed

Menjadi orang yang sangat bikin ketagihan pasangan (atau siapapun), khusus urusan ranjang. Pria dan wanita bisa ikutan. Banyak tehnik dibongkar di sini.

Beberapa contoh materi yang akan diajarkan

Yang ada di bawah ini adalah campuran dari 3 bagian yang di atas. Memang gak bakal semua ada di sekali HMPC yang kamu ikuti karena akan disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhan kamu. Kalau ada yang tidak disebutkan di sini, bisa banget kamu request.

  1. Cara menjadi orang yang sangat mengenal diri sendiri
  2. Cara lebih bisa mengendalikan diri
  3. Cara agar lebih bisa memaksimalkan potensi diri
  4. Cara agar menjadi manusia yang lebih percaya diri, menarik, seksi, dan sensual
  5. Cara agar bisa lebih santai dalam menjalani hidup
  6. Cara agar lebih mudah bahagia tanpa ribet dan mahal
  7. Cara ngobrol yang membuat banyak orang ketagihan ngobrol sama kamu
  8. Cara PDKT yang tidak membosankan
  9. Tehnik chat yang membuat gebetan segera pengen ketemu dan kangen sama kamu
  10. Cara membuat penampilanmu lebih menarik
  11. Mindset-mindset yang bisa mengubah hidupmu
  12. Kesalahan apa saja yang telah kamu lakukan yang tanpa sadar malah membuatmu jadi kacau
  13. Cara agar membuat pasangan ketagihan, makin sayang, dan makin susah selingkuh
  14. Bisa dekat dan intim dengan gebetan dalam 2 kali ketemuan (maksimal)
  15. Cara menjadi public speaker yang ajaib
  16. Tehnik blowjob yang bikin ketagihan
  17. Cara membuat wanita orgasme berkali-kali dengan menggunakan mulut, tangan, atau batang kebanggaanmu
  18. Hal-hal yang membuat hubungan di ranjang tidak membosankan dan bikin ketagihan

Bagaimana proses HMPC dilaksanakan?

Day 1 (2-4 jam. Bisa lewat video call):

Hari pertama, kamu akan diminta untuk menceritakan banyak hal dalam hidupmu. Dari yang terluar sampai yang terdalam. Dari luka kecil sampai luka besar yang menyebabkan trauma. Hubungan dengan teman, sahabat, mantan, orang tua, siapapun itu, diceritakan di sini agar HM bisa mengetahui luar dan dalam kamu yang bahkan kamu sendiri mungkin gak tahu.

Setelah beberapa jam kamu cerita panjang lebar dan di catat oleh HM, HM akan meluangkan waktu untuk memikirkan dan membuat materi untuk di hari ke dua.

Day 2 (3-7 jam) :

Di hari ini, HM akan memberitahukan mengapa kamu bersifat A, punya mindset B, gak bisa C, dan segala macamnya yang HM tau dari penggalian di hari pertama, tanpa nge-judge dan memberikan label tertentu. Setelahnya, HM akan memberi tahumu apa saja racun dalam pikiranmu sehingga membuat kamu kacau. Kelar racunnya keluar, HM akan memberikan mindset, karakter, tehnik, dan kebiasaan baru yang akan mengubahmu.

Hari ini, akan menjadi hari paling berat dan paling lama di antara yang lain. Jadi sebaiknya kamu beneran meluangkan waktu, tenaga, dan mental agar kamu kuat dan bisa menyerap semuanya dengan baik.

Day 3 (2-4 jam) :

Di hari terakhir, HM akan memintamu untuk praktik (kalau memang ada materi praktik) agar kamu lebih mengerti bagaimana cara yang benar. Selain itu, kamu juga diberikan waktu untuk berkonsultasi tentang apa yang sudah dipelajari di hari kedua agar beneran masuk ke dalam otakmu dan menancap dalam. Kalau dirasa ada yang perlu diubah di bagian luar dari dirimu, HM akan memberikan solusi sehingga kamu akan menjadi orang yang lebih baik.

*di atas adalah contoh pelaksanaan untuk Badass in Love. Untuk yang lain dimana HMPC berlangsung 2 hari, hari pertama untuk curhat, penggalian, dan pembuangan. Hari kedua untuk penanaman dan praktik. Atau bisa juga disesuaikan dengan ketersediaan waktu peserta. Bebas dan fleksibel!

Apa saja yang kamu dapatkan?

  1. Menikmati 1 - 3 hari bersama HM. Manfaatkan pengetahuan dan pengalaman HM selama 14 tahun belajar beginian
  2. Rekaman audio selama HMPC berlangsung yang direkam dan disiapkan oleh tim HM agar bisa kamu dengerin lagi, kapanpun kamu mau.
  3. Video demo dari HM dan tim yang diberikan untuk peserta (berhubungan dengan materi yang diambil)
  4. Live Demo tentang hal yang berkaitan dengan orang asli atau alat peraga oleh HM dan tim
  5. GRATIS 7 kelas online senilai Rp 2.800.000 atau diskon 50% untuk semua online class milik HM
  6. GRATIS 1 e-book Premium senilai Rp 150.000
  7. GRATIS 3 kali konsul online via chat dengan HM senilai Rp 1.500.000 setelah HMPC diselesaikan
  8. Masuk grup WhatsApp khusus diisi oleh HM, tim, dan HANYA PESERTA HMPC untuk ngobrol, kenalan, tanya jawab, dan berbagi apapun itu selamanya senilai Rp 2.500.000

*semua bonus di atas hanya untuk 3 peserta HMPC pertama. Setelah itu bonusnya bakal berkurang. Makanya ikutan wehhhhh :p

Gimana cara ikutan?

Kamu bisa langsung tanyakan (pengen request apa, info lebih lengkap, pendaftaran, booking, dll ) dengan cara WhatsApp admin Kay di nomor 0812 8888 0464 atau klik kotak hijau di bawah ini dan tekan "SEND" atau "KIRIM"

Lokasi HMPC

Karena HM dan tim ada di Yogyakarta, maka HMPC akan dilaksanakan di kota ini. Tempat yang disediakan HM adalah di ruangan pribadi HM yang berlokasi di Potorono Green Village, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Kamu akan duduk di sofa nyaman dengan AC yang dingin sambil makan camilan, ngerokok, ngebir atau ngamer terserah kamu. Bebas dan santai!

Pertanyaan dan jawaban

Kalau dibikin sehari atau dua hari bisa gak Nji? Terkendala waktu nihhh!

Ya bisa aja sih. Tapi alangkah baiknya kalau minimal 2 hari biar otakmu gak meledak. Lagian waktunya bisa dibagi jadi 3 hari selama 3 minggu kok. Jadi kamu bisa memilih hari dimana kamu gak sibuk. Pembagian materinya gimana, biar HM yang mikirin dan ngurusin. Kamu terima beres aja. Enak!

Kalau dibikin sehari atau dua hari bisa gak Nji? Terkendala jarak nihhh!

Bisa kok. Tenang aja. Untuk pelaksanaan HMPC akan di ruangan pribadi HM di Jogja atau di tempat yang kamu pengen (selama di Jogja). Tapi kalau memang kamu gak bisa ke Jogja, pilihannya ada dua. Pertama, kamu yang mengundang HM ke tempatmu (hotel dan transport untuk HM ditanggung peserta). Kedua, online via video call atau zoom meeting berdua. 

Boleh direkam gak Nji? Buat pengingat gitu?

Mencatat itu sangat dianjurkan, merekam dengan audio sangat dibolehkan. Malah lebih baik begitu karena aku yakin gak bakal inget 100% kalau cuma sekali didengerin. Bahkan HM bisa kok menyiapkan media perekamannya sehingga nanti ketika sudah selesai, bisa dikirim ke kamu. Ya setidaknya HM udah ada beberapa mic yang gak jelek sehingga kualitas audio-nya bakal bagus juga. Enak kan? 

Bisa dicicil gak Nji?

Dulu sih bisa. Tapi karena aku terlalu baik dan akhirnya beberapa orang gak melunasi, jadi aku memutuskan untuk GAK BISA DICICIL. Maaf. Salahkan orang-orang yang dulu kabur tanpa melunasi yaa :p

Kalau materinya tentang A, B, atau C (bukan bidangnya HM), bisa gak Nji?

Enggak. Aku gak mau dibayar untuk hal yang aku gak ahli dan dalam untuk sebuah urusan. Jadi mau kamu bayar 2 kali lipat tapi kalau aku merasa gak mampu untuk memberikan yang terbaik, aku gak bakal mau.

Kalau aku sama pasangan/sahabat/pak RT bisa gak Nji?

Bisa. Asal materi yang diminta gak terlalu berbeda dan tentu saja akan ada potongan harga ketika peserta lebih dari 1 dan maksimal 3 orang.

Bisa request materi yang gak ada di halaman ini gak Nji? Misal Extreme Confidence Class, Public Speaking Class, Badass in Bed, BDSM??

Bisa banget. Nanti bisa kita obrolin dengan baik, santai, dan hangat. Enak banget dahhh pokoknya!

Apakah dijamin bakal ada perubahan dalam diriku Nji?

Kalau ada perubahan setelah kamu ikutan HMPC, ya, aku jamin 100% bakal ada perubahan. Kalau perubahannya besar atau kecil, itu tergantung kamu setelah ikutan HMPC ini gimana. Apakah apa yang aku ajarin dilakukan atau enggak, dilakukan semua atau enggak, dilakukan semua dan konsisten atau enggak? Itu semua tergantung kamu. Perubahan besar dalam hidupmu, sudah bukan dibawah kendaliku, tapi ada di bawah kendalimu.

Berapa sihhhh Nji?

Sebelum ngomongin hal ini, coba kamu pikirkan dulu berapa uang dan tenaga yang sudah kamu habiskan atau akan kamu habiskan dan terbuang sia-sia selama ini tanpa mendapatkan hasil yang kamu inginkan? Kalau masih di bawah Rp 1.000.000, okelah. Pun itu gak mungkin dalam waktu 1-3 tahun atau bahkan seumur hidup kamu hanya menghabiskan uang segitu untuk hasil yang entah gimana.

Tapi kalau selama beberapa tahun ini kamu sudah menghabiskan banyak tenaga dan uang tanpa hasil yang memuaskan atau bahkan tanpa hasil yang bisa mengubah hidupmu, coba pikirkan berapa tahun ke depan.

  • Gimana kalau dalam waktu 5 tahun ke depan kamu cuma menghabiskan lebih banyak uang tanpa hasil yang maksimal?
  • Gimana kalau ternyata seumur hidupmu kamu gak berubah sama sekali?
  • Gimana kalau pada akhirnya program ini sudah tidak ada lagi seperti beberapa program yang lain dan kamu menyesal dan sudah tidak memutar balik waktu?

Yap. Setajirnya kamu, gak bakal bisa waktu dan waktu ini sering berdekatan dengan penyesalan. Aku pernah beberapa kali dalam hidup mengalaminya. Tapi kalau kamu pengen mengalaminya, ya gak papa juga sih :p

Paket santai

Paket ini khusus buat kamu yang pengen ikutan HMPC dengan lebih ngirit dan bareng sama temen kamu atau peserta lain. Ya betul, kamu tetap bisa ikutan HMPC dengan materi yang sama ketika kamu ikuti HMPC ini dengan beberapa orang peserta lainnya alias grup.

  1. Minimal 3 orang, maksimal 5 orang
  2. Materi yang diinginkan gak jauh berbeda
  3. Durasi 1 atau 2 hari
HonjiMilagro.com | 2020

Potorono Green Village, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!