Uncategorized

February 24, 2019

Galau. Boleh atau Tidak?

Lucu mungkin ketika kamu membaca judul di artikel kali ini. Tentu saja kamu akan menjawab “YA JELAS BOLEH LAH GALAU KENAPA ENGGAK NYEEEET?!!” Sabar Bondan, jangan langsung […]
February 21, 2019

Bahagia itu Menarik!

“Menarik gimana nji?” Sabar. Aku jelasin semuanya kok. Kamu jangan kesusu ya walau emang itu ena-ena Apaan sih gak jelas!  Bahagia itu membuat dirimu terlihat lebih menarik Berdasarkan […]
February 20, 2019

Jadilah Menarik, bukan (sekadar) Cantik

“Duh anak mama cantik banget!”“Eh ini anaknya siapa kok cantik bangeeet?”“Wih akhirnya lahiran ya? Duh. Cantik yaaa. Mirip mamanya” >> padahal bayi mukanya masih kayak kentang Cewek. […]
February 20, 2019

Cowok Harus Selalu Kuat

Aku jadi sedih (gak sedih juga sih. Lebay nyet) setiap mendengar kalimat itu, atau ketika seseorang memberikan kalimat itu kepada cowok-cowok yang lagi fucked up, atau […]
February 20, 2019

Cowok Lebih Sering Selingkuh

(Sebelum aku memulai artikel ini, ketika aku menyebut “cewek” atau “cowok”, itu bukan berarti SEMUA ya. Sebagian besar lah. Jadi kalau kamu gak ngerasa begitu, ya […]
February 12, 2019

Hidup SERIUS itu MEMBOSANKAN

Manusia adalah makhluk yang sering hidup dalam tekanan, sering stres, terlalu serius, dan akhirnya menyebabkan hal-hal di bawah ini:1. Muka sering ditekuk kayak martabak2. Sering merasa […]
February 11, 2019

Menikah adalah SOLUSI

Menikah adalah Solusi Segalanya MATAMU! Selalu bergemas ria ketika ada saja manusia yang sering mengatakan bahwa menikah adalah solusi dari banyak masalah (terutama urusan cinta) Kamu jomblo, menikahKamu miskin, […]
February 11, 2019

Cara Mengubah Pasangan

Cara Mengubah Pasangan Ini adalah pertanyaan yang sangat amat sering masuk di inbox (cokkk macam zaman Nokia 3315), maksudku, dm instagram maupun di YouTube. Sebenarnya aku udah […]

Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to verify temporary file contents for atomic writing.' in /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:47 Stack trace: #0 /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(650): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/k6838061/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/k6838061/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 47