Uncategorized

March 8, 2019

PDKT Zaman Now

Wah gila aja!Apanya? PDKT zaman sekarang itu jauh lebih menyenangkan dan mudah.Kok bisa? Alasan PDKT zaman sekarang lebih mudahCoba bayangkan 10 tahun lalu. Orang masih jarang memakai media […]
March 6, 2019

PDKT itu Gampang. Pacaran itu. . .

BGST! Udah itu aja. ENGGAKLAH bego PDKT itu mudah, cepat, ringkas, simpel, sepele, dan tidak menguras energi. Harusnya Mengapa PDKT itu gampang?Simpel. Karena PDKT adalah fase termudah dibanding ketika pacaran […]
March 2, 2019

Aku JELEK, Gimana Dong?

Ah. Orang jelek sering dijadikan bahan ledekan, ejekan, ketawaan, dan beberapa hal yang cukup membuat sesak di dada (seperti ukuran dada 34D tapi dipaksa pakai bra […]
March 1, 2019

Cara PDKT Cewek Jutek/Cuek

Babilah. Sebenarnya aku sudah bosan dengan pertanyaan ini karena sudah sering ditanyakan dan aku jawab, baik di DM instagram, ketika aku liive instagram, atau dengan video […]
February 26, 2019

Apa yang Harus Dilakukan ketika Dia Hilang Perasaan?

Ilang feeling, atau sering disingkat ilfil, adalah kondisi dimana Siti sudah tidak memiliki perasaan (atau malah seringnya disertai rasa jijik) terhadap Bondan. Aku bakal kasih tau diagram […]
February 24, 2019

Galau. Boleh atau Tidak?

Lucu mungkin ketika kamu membaca judul di artikel kali ini. Tentu saja kamu akan menjawab “YA JELAS BOLEH LAH GALAU KENAPA ENGGAK NYEEEET?!!” Sabar Bondan, jangan langsung […]
February 21, 2019

Bahagia itu Menarik!

“Menarik gimana nji?” Sabar. Aku jelasin semuanya kok. Kamu jangan kesusu ya walau emang itu ena-ena Apaan sih gak jelas!  Bahagia itu membuat dirimu terlihat lebih menarik Berdasarkan […]
February 20, 2019

Jadilah Menarik, bukan (sekadar) Cantik

“Duh anak mama cantik banget!”“Eh ini anaknya siapa kok cantik bangeeet?”“Wih akhirnya lahiran ya? Duh. Cantik yaaa. Mirip mamanya” >> padahal bayi mukanya masih kayak kentang Cewek. […]