About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography
0
Jumlah Peserta Badass Online Game per 20 Oktober

Enak gak rasanya?

  • Punya follower segitu-segitu aja
  • PDKT online tapi sering dicuekkin
  • Mau minta nomor ke orang yang disukai di Social Media tapi susah bener
  • Udah ribuan Swipe Right tapi yang Match cuma seupil
  • Udah match tapi dicuekkin melulu dan tidak berlanjut kemanapun
  • Bingung mau chat apa ke gebetan dan sering berakhir di dua centang biru saja
  • Pernah atau sering di blok gebetan di WhatsApp
  • Udah chat sering, si dia diajak keluar gak mau
  • dan kepahitan-kepahitan lainnya

Kalau begini enak gak?

  • Punya follower nambah terus
  • Bikin story atau status ramai yang komentar
  • Gampang nyepik atau bahkan disepik di Social Media atau Messenger
  • Nemu banyak match di Tinder dan sampai bingung mau nyepik yang mana
  • Punya banyak gebetan di berbagai kota yang gampang banget untuk, ahh, sudahlah
  • dan kemanisan-kemanisan hangat lainnya

Kalau kamu pilih yang enak, manis, dan basah, lanjutkan membaca

Honji Milagro, Social Media, and Texting

Sejak tahun 2011, HM sudah sangat aktif di dunia Social Media Twitter dan mendapatkan sangat amat banyak manfaat yang didapatkan dari Twitter. Mulai dari nama, gebetan, teman ena-ena, pacar, uang, dan banyak lainnya. Setelah Twitter mulai turun, HM melanjutkan aksinya di Instagram dan gara-gara Instagram pula, HM bisa mendapat nama lebih besar, gebetan lebih banyak. teman ena-ena lebih banyak, pacar enggak sih, uang lebih banyak, liburan ke Bali, Gili, Thailand gratis dan dibayar, dan lain sebagainya!

Inilah kekuatan dari Social Media. Ketika kamu BENERAN mau bermain Social Media dengan serius (tapi tetap FUN), kamu akan mendapatkan banyak hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Oh ya. Social Media sudah mengubah hidup seorang HM secara sangat amat drastis!

Bagaimana dengan Texting?

Ini lebih gila lagi! HM bisa mendapatkan banyak hal luar biasa dari sekadar menghabiskan sedikit banyak kuota internet di smartphone-nya.

Nudes (sepele), traktiran, transferan, makanan, minuman, hadiah, liburan, uang puluhan (atau kalau ditotal sudah ratusan juta), ena-ena di berbagai kota (hotel disediakan), dan masih banyak lainnya.

Betul. Mungkin kamu tidak bisa mendapatkan semua yang sudah HM dapatkan, tapi tidak menutup kemungkinan juga kamu bisa mendapatkan LEBIH DARI apa yang HM sudah dapatkan. Semua tergantung kamu

Badass Online Game!

Ini adalah KELAS ONLINE yang akan membahas sangat amat banyak dan lengkap tentang Social Media (Twitter dan Instagram), Dating Apps (Tinder dan Tantan), dan Chat Messenger (WhatsApp dan LINE). 

Apa aja materinya:

1. The Mindset

Mindset yang benar ketika bermain Social Media akan menjadi sangat penting sebelum kamu memulai bermain Social Media sehingga akan membuatmu lebih lihai, FUN, dan enteng ketika bermain Social Media. Ingat, mindset itu penting! Ketika kamu memiliki mindset yang keliru, otomatis kamu akan mengalami kesusahan untuk melakukan sepik di dunia Online!

2. The Platform

Di sini HM dan VJ akan menjelaskan tentang apa saja platform yang bisa kamu gunakan untuk "bermain" beserta kelebihan dan kekurangannya sehingga kamu gak salah tempat "bermain". Gak kebayang kan kalau ternyata teknik yang kamu pakai selama ini ternyata salah tempat "bermain"? Maka dari itu, simak baik-baik tempat "bermain" apa saja yang bisa kamu eksplorasi!

3. The Principle

Prinsip-prinsip dalam "bermain" yang sebaiknya kamu patuhi agar kamu tidak tersesat di jalan yang salah. Ada beberapa larangan dan ada juga hal-hal yang harus kamu lakukan ketika kamu "bermain" di dunia Online! Pelajari dengan seksama tentang apa yang ada di bab ini karena sukses atau tidaknya cara "bermain" kamu tergantung dari sebarapa paham kamu dengan materi di bab ini!

4. Basic Social Media

Bab ini akan membahas hal-hal dasar yang sebaiknya ada di akun Social Media kamu agar dia terlihat lebih cantik dan membuat orang lain mudah untuk menekan tombol follow. Punya banyak follower sama dengan kesempatan kamu untuk "bermain secara bandel" di Social Media jauh lebih luas, lebih mudah, dan lebih cepat!

5. Basic Dating App

Disini akan dibahas secara mendalam mengenai dasar-dasar dalam bermain di dating app (Tinder & Tantan), bagaimana membuat profilmu menjadi lebih menarik sehingga nantinya akan mendapatkan banyak match. Ketika kamu sudah paham dasar "bermain" di dating app, kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak match juga menjadi semakin luas tentunya.

6. Basic Texting

Bab ini akan mengajari kamu bagaimana caranya bermain texting (chatting) dengan baik dan benar. akan diberikan prinsip dasar yang nantinya sangat berguna untuk sepik di dunia online. Nah, ini merupakan follow up ketika kamu sudah mendapatkan match ataupun follower. Buat apa punya banyak match & follower kalau gak bisa follow up lewat texting?

7. Advanced Social Media

Di sini kamu akan mendapatkan penjelasan yang lebih detail dan canggih dalam hal bermain Social Media dan aku yakin, masih banyak orang yang belum mengerti dan melakukannya. Contohnya seperti, di follow balik tanpa minta folbek. Emang folbek apaan? Semacam bakso? Justru ketika kamu meminta follow back ke orang lain, apalagi gebetan, kacau sudah game kamu.

8. Advanced Dating App

Di sini akan dibahas secara mendalam mengenai apa saja yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan gebetan melalui dating app. Mendapatkan banyak match itu MUDAH, percayalah. Yang menjadi masalah adalah bagaimana mendapatkan match yang nilainya 10 (jika diberi standar 1-10). ada trik tertentu yang harus kamu lakukan sehingga yang match dengan kamu bukan hanya mereka yang nilainya 5-7 saja.

9. Advanced Texting

Kamu akan belajar mengenai tehnik-tehnik ketika ber-texting ria agar chat kamu akan sangat amat berbeda dari kebanyakan orang di luar sana. Dan aku berani jamin, apa yang kamu dapatkan disini bukanlah contekan ataupun kalimat sakti. Buat apa belajar pakai template kalau bisa lancar texting tanpa template dan kalimat sakti?

10. The Tools and The Weapons

Ini merupakan senjata dan alat yang akan kamu gunakan saat bermain di dunia Online. Tentu saja jika kamu melakukan semua yang diajarkan disini, kamu tidak akan kesusahan lagi dalam bermain di dunia online. Tapi ingat, gunakan 'alat perang' ini dengan bijak! Kamu gak mau kan kewalahan menjawab banyak chat jika belum siap dan terlalu sering menggunakan 'alat perang' ini?

11. Manual Opener

Kamu bingung apa yang harus kamu ucapkan ketika ingin berkenalan dengannya? tenang, semua akan dibahas disini. Sabar. Kalem. Bahkan kamu bisa menggunakan kreativitas kamu untuk membuat kalimat pembuka sendiri tanpa terkesan aneh, murahan maupun garing! Asal sudah paham benar dengan materi yang ada di bab ini.

12. Manual Closing

Sudah ngobrol asik di DM, tapi gak mau pindah ke mesengger yang lebih privat? Yaaah, sayang banget dah. Asal kamu tahu saja, orang lebih banyak menghabiskan waktu di private messenger (WhatsApp, Line, Telegram) daripada di dating app ataupun Social Media! Jadi, mau gak mau kamu harus paham benar bab ini agar tidak kesusahan untuk follow up.

13. Badass Texting

Texting yang FUN dan bikin ketagihan akan dibongkar di bab ini dan tentu saja, ketika kamu praktikkan, dia (atau mereka) akan merasa ada getaran ajaib di otak mereka. Ini adalah 'alat nakal'nya nih, kalau aja kamu pingin mendapatkan bonus seperti dicariin terus menerus oleh gebetan atau ajakan kencan bertubi-tubi!

14. Sensual Texting

Ini dia bab yang akan membongkar rahasia-rahasia yang sering HM lakukan dan banyak mendapatkan, basah? Basah yang gimana sih? Foto, video atau voice note yang ..... ah, sudahlah. Gak usah dijelasin lebih lanjut juga udah pada paham kan maksudnya apa? 😉

15. Example of Instagram and WhatsApp Game by HM

Gak perlu dijelasin udah ngerti lah. Sesuai judul.

16. Example Tinder and Tantan Game by VJ

Ada beberapa contoh cara bermain di dating app yang akan diberikan oleh VJ. Gak menutup kemungkinan juga kalau semisal ada update terbaru tentang algoritma dari dating app tersebut.

Ikutan dong Honji!

Cukup lakukan beberapa langkah ini saja, beres!

  1. WhatsApp ke Kay di nomor 081288880464 atau VJ di nomor 082225748710 dan bilang "Mau ikutan BOG dooong!"
  2. Kay atau VJ akan memberikan kamu jumlah yang akan kamu transfer dan nomor rekeningnya (BCA, BNI, BTPN Jenius, dan CIMB Niaga)
  3. Setelah transfer, kirim buktinya (skrinsot atau foto) ke Kay atau VJ tadi.
  4. Segera setelah dicek dan masuk, kamu akan LANGSUNG dikirimkan link untuk bergabung di grup telegram (materi dan diskusi)

Kamu juga bisa langsung WhatsApp Kay atau VJ di kotak di bawah ini. Yesss! Tinggal klik dan SEND!

Simpel, cepat, mudah! NO LIVE, NO STREAMING!

Badass Online Game

Saatnya bernakal ria di dunia online
Rp 400 k SELAMANYA
  • Materi tinggal download di grup telegram
  • Tonton kapan aja, dimana saja
  • No Live, No Streaming
Ini adalah beberapa info untuk BOG:
  1. Ketika kamu sudah transfer dan masuk grup telegram, maka secara otomatis materi berupa video, audio, dan gambar akan langsung bisa kamu lihat, pelajari, dan download
  2. Kelas BOG ini hanya akan membuatmu transfer sebesar Rp 400k saja 
  3. Akan ada dua grup yang kamu bisa join. Grup Materi dan Grup Diskusi. Di Grup Diskusi, kamu bisa ngobrol dan tanya jawab dengan RATUSAN member lain dan akan dibantu jawab oleh Honji Milagro dan para admin, langsung!
  4. Yes! Hanya dengan investasi segitu, kamu bukan cuma dapat materi, tapi dapat komunitas yang akan membantu kamu dalam berkembang
  5. Mulai 6 Juni 2020, diberlakukan harga khusus selama pandemi (lihat poster di bawah) menjadi HANYA Rp 250k saja! Kita gak tahu kapan pandemi akan berakhir, bisa tahun depan, bisa juga 2 bulan lagi. Jadi, ketika sudah keadaan sudah kembali normal, maka harga normal juga akan berlaku. Jadi, mau ambil kesempatan ini? Your choice.

Kata Mereka

Frequently Asked Question

1. Apakah Kelas Ini Bisa Buat Branding Akun Media Sosial?

Bisa banget! Kalau kamu memang ingin ikut kelas ini karena mau belajar branding di media sosial biar lebih kuat lagi, ini kelas yang cocok buat kamu! Selain itu juga, follower kamu bakalan nambah, fans kamu bakalan tambah banyak dan belum lagi, kesempatan kamu untuk mendapatkan gebetan.

2. Ada Teknik Buat Nyepik Gak Dikelas Ini?

Ada! Tapi ini hanya mengajarkan kamu cara nyepik di media sosial dan dating app. Kalau kamu mau tahu lebih lanjut bagaimana caranya nyepik di dunia nyata, kamu bisa ikut Sensual Class. Di Sensual Class, kamu akan diajarkan tidak hanya teknik nyepik yang ampuh, kamu juga akan belajar bagaimana caranya menjadi lebih SENSUAL lagi.

3. Dijamin Bisa Punya Banyak Follower, Branding OK, Plus Bisa Nyepik Lewat Media Sosial?

Bisa. Dijamin! Asal kamu sudah mempelajari semuanya dan melakukan praktik secara konsisten. Mungkin bakalan lama, mungkin bakalan cepat hasilnya, tergantung dari niat kamu. Apakah kamu bersungguh-sungguh mau merubah diri kamu atau tidak. Aku hanya memberikan jalan, tapi kalau kamu tidak mau ACTION, ya percuma.

Setelah Ikutan Kelas Ini, Yang lain Juga Pada Ikutan Kelas Di Bawah Ini

Sensual Class

Siapapun kamu, bagaimanapun bentukmu, kamu bisa menjadi lebih sensual kalau kamu tahu caranya dan mau mengaplikasikannya dalam keseharian kamu. Aku tidak peduli kamu ganteng atau enggak, cantik atau enggak, ukuran seberapa saja, miskin atau kaya, terkenal atau enggak, seksi atau enggak, kamu BISA JADI SENSUAL!

PDKT To JADIAN Class

Dari step awal kamu gak mudeng sama sekali tentang PDKT sampai bisa jadian dalam waktu singkat akan di bahas di kelas ini sehingga kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana caranya untuk PDKT to JADIAN! Jadian dengan hanya 2 kali kencan saja!

Extreme Confidence Class

Apa itu percaya diri? Bagaimana agar menjadi orang yang SANGAT AMAT PERCAYA DIRI dimanapun, ketika berhadapan dengan siapapun, dan dalam kondisi apapun? Semua tentang percaya diri akan dibahas dengan lengkap dan detail di kelas ini

List Online Class

Ini adalah list kelas online yang bisa kamu ikuti dan pelajari dimanapun, kapanpun! Jadi buat kamu yang terkendala waktu dan jarak untuk belajar dari Honji Milagro, kamu bisa mengikuti kelas-kelas ajaib yang dimiliki oleh Honji Milagro melalui smartphone kamu yang kamu pegang setiap hari. Canggih dan simpel!

HonjiMilagro.com | 2020

Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!