About HMOnline ClassEventArticleFreebiesConsultationPhotography

Sekilas tentang Blowjob

Cowok mana yang gak suka ketika di blowjob? Ya mungkin ada sih, tapi jumlahnya pasti sedikit dan mungkin yang sedikit itu karena mendapatkan BJ yang kurang enak akhirnya memilih untuk tidak suka di-BJ. Mungkin lho yaaa.

Yesss! Sebuah hal yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu dan sangat disukai oleh milyaran makhluk berbatang. Namun sayangnya, gak sebanyak itu cewek yang bisa melakukan BJ dengan hebat dan bikin ketagihan. Berdasarkan cerita banyak orang dan pengalaman sendiri, tentunya.

Dan berdasarkan pengalaman sendiri juga, cewek yang lihai dalam hal ini akan lebih mudah untuk menancap di pikiran dengan lebih lama.

Akibat BJ yang kurang menyenangkan dan gak bikin ketagihan

Apa yang terjadi pada dirimu?

Ada hal-hal yang kurang menyenangkan yang bisa terjadi ketika skill BJ kamu standar atau di bawah standar. Diantaranya adalah:

Apa yang terjadi pada pasanganmu?

Bukan cuma kamu, tapi pasanganmu bisa merasakan hal yang tidak menyenangkan seperti di bawah ini. Apalagi ketika pasanganmu adalah orang yang sangat menikmati seks. Contohnya:

Badass Blowjob Class

Apa aja materinya?

Bab 1: Why Blowjob?

Mengapa blowjob itu penting dan ketika kamu jadi orang yang lihai ketika melakukan blowjob, pasanganmu akan lebih gampang ketagihan dan semakin malas untuk cari yang lain.

Bab 2: The Bad BJ

Ada 10 hal yang masih sering dilakukan banyak wanita sehingga membuatnya jadi seorang blowjober yang kurang oke dan kurang bikin ketagihan. Ketika kamu bisa menghindari 10 hal ini, skill kamu akan semakin bikin urghhhhhhh!

Bab 3: The Mindset

Gimana mau BJ dengan badass kalau gak pakai mindset yang benar dan cocok? Dengan kamu menanamkan mindset yang aku jelaskan di bab ini, kamu akan selangkah lebih dekat dengan menjadi seorang Badass Blowjober!

Bab 4: Male Anatomy

Kenali dulu lapanganmu, baru kamu bisa bermain dengan baik. Ya betul. Di bab ini kamu akan mengenal anatomi pria yang sering dilupakan ketika melakukan blowjob. Beberapa area yang sering terlupakan ini, ketika bisa kamu jelajahi dan permainkan, akan membuat pasanganmu semakin menggelinjang keenakan!

Bab 5: The Weapons (bersama contoh video)

Ada lebih dari 10 senjata yang bisa kamu pakai untuk lebih memaksimalkan kehebatanmu dimana banyak cewek cuma memakai 2-3 senjata saja. Gimana kalau kamu bisa pakai lebih dari 10 itu? Jelas sangat akan membedakanmu dari buanyaaaaak wanita lain! Canggih!

Bab 6: What you can do (bersama contoh video)

Apa aja sih sebenarnya yang bisa kamu lakukan ketika BJ? Jangan cuma melakukan 1-3 hal saja. Ada banyak yang bisa kamu lakukan dan di bab ini akan dijelaskan apa saja yang bisa kamu lakukan selain maju mundur menggunakan mulut.

Bab 7: The Phase (bersama contoh video)

Ada 4 fase ketika BJ yang kalau kamu sudah tahu apa saja dan bagaimana cara bermainnya, akan membuat kamu semakin menikmati dan tentu saja, pasanganmu akan lebih mudah untuk ketagihan.

Bab 8: The Skills (bersama contoh video)

Ada lebih dari 10 skill selain BJ itu sendiri yang bisa mebantu kamu jadi lebih badass ketika BJ. Kebanyakan cuma tahu 1-3 doaaaang. Kalau kamu tahu dan bisa 10, udah tahu lah ya pasangan bakal gimana? Good girl!

Bab 9: The Positions (bersama contoh video)

Posisi menentukan prestasi, katanya. Masuk akal sih. Semakin kamu mengetahui banyak posisi ketika BJ, akan semakin menarik karena akan menjadi sebuah kegiatan yang tidak membosankan.

Bab 10: Basic Technique (bersama contoh video)

Ini saatnya kamu mengenal beberapa tehnik dasar ketika BJ. Di sini aku akan memberi lebih dari 10 tehnik yang sangat dasar. Tapi dari tehnik dasar ini saja, gak banyak cewek yang tahu dan melakukannya.

Bab 11: Badass Technique (bersama contoh video)

Ini jelas tehnik badass yang akan sangat membuatmu berbeda dari kebanyakan karena aku yakin gak banyak, maksudnya, sangat amat tidak banyak cewek yang tahu tehnik di bab ini, apalagi melakukannya? Kamu tahu dan bisa melakukannya? Selamat! Kamu, badass dan sangat amat berbeda dari kebanyakan cewek!

Bab 12: The Roles (bersama contoh video)

Ketika kamu bisa bermain peran ketika BJ, tentu saja akan membuatmu semakin unik, tidak membosankan, dan bisa bikin ketagihan. Ini hal simpel dan mudah, tapi sangat jarang dilakukan oleh cewek.

Bab 13: Communications and Extras

Di bab terakhir ini, aku akan menjelaskan mengapa komunikasi dengan pasangan itu sangat penting dan bagaimana cara berkomunikasi yang baik sehingga akan membuat hubunganmu semakin hangat dan basahhhhh!

Siapa yang boleh ikut?

Siapapun boleh ikut? Tidak! Ada syarat yang wajib kamu penuhi untuk ikut kelas ini

  1. Cewek minimal berusia 23 tahun (ketika pendaftaran akan diminta foto KTP)
  2. Diutamakan yang sudah MENIKAH atau pernah MENIKAH (obrolkan dulu dengan admin)

Kalau udah ikut, bakal gimana?

Ahh ini dia! Apa sih yang akan terjadi pada dirimu, pasanganmu, dan kehidupanmu ketika kamu udah ikutan kelasnya, PELAJARI SEMUA MATERINYA, dan PRAKTIK SEMUANYA?

  1. Kamu bisa lebih percaya diri dan berasa jagoan karena pasanganmu bakalan ketagihan
  2. Kamu bisa lebih lengket dan dekat serta hangat sama pasanganmu
  3. Pasanganmu akan lebih manis dan hangat kepadamu
  4. Pasanganmu akan berpikir lebih banyak untuk selingkuh atau meninggalkanmu (ada syaratnya. Dijelaskan di kelas)
  5. Pasanganmu akan lebih liar, nakal, dan enaaaaaaak!
  6. Kehidupanmu dan pasanganmu akan semakin baik dan berkualitas
  7. dan, yah coba pikir sendiri. Aku yakin kamu bakal lebih tau ketika udah ikutan :p

Cara ikutan gimana?

Cukup lakukan beberapa langkah ini saja, beres!

  1. WhatsApp ke Kay di nomor 081288880464 dan bilang "Mau ikutan BBC dooong!"
  2. Kay akan memberikan kamu jumlah yang akan kamu transfer dan nomor rekeningnya (BCA, BNI, BTPN Jenius, dan CIMB Niaga)
  3. Setelah transfer, kirim buktinya (skrinsot atau foto) ke Kay tadi.
  4. Segera setelah dicek dan masuk, kamu akan LANGSUNG dikirimkan link untuk bergabung di grup telegram (materi dan diskusi)

Kamu juga bisa langsung WhatsApp Kay di kotak di bawah ini. Yesss! Tinggal klik dan SEND!

Simpel, cepat, mudah! NO LIVE, NO STREAMING!

Badass Blowjob Class

Jadikan dirimu orang yang lebih badass ketika blowjob dan bikin ketagihan!
Rp 400 k SELAMANYA
  • Materi tinggal download di grup telegram
  • Tonton kapan aja, dimana saja
  • No Live, No Streaming
Terpanas

Info lanjut tentang BBC

  1. Untuk ikutan kelas ini, kamu hanya perlu berinvestasi sebesar Rp 400k saja! Yes. Sama dengan Rp 15k sehari selama sebulan, kamu udah bisa mendapatkan ilmu yang kamu pakai seumur hidup! Nah, kalau kamu gabung sebelum kelas dimulai (baca dibawah untuk waktunya), kamu bisa ikutan dengan harga Early Bird, yaitu HANYA Rp 250k! Join duluan dehhhh karena harga kembali normal pada tanggal 1 Mei 2021.
  2. Kamu akan bergabung di dua grup, yaitu grup materi (di sini kamu mendapatkan materi berupa video, audio, text, maupun gambar yang bisa kamu download dan simpan biar bisa kamu nikmati kapan saja) dan grup diskusi (kamu bisa ngobrol dan tanya jawab dengan HM dan The Lucifers serta peserta lainnya). Dan kedua grup ini tidak akan dibubarkan sampai kapanpun.
  3. Kelas ini diadakan di grup telegram dan di-setting agar siapapun yang masuk dan kapanpun, bisa akses materinya tanpa takut ketinggalan (NO LIVE, NO STREAMING)
  4. Materi sudah bisa langsung kamu nikmati sejak 22 April 2021.
HonjiMilagro.com | 2020

Potorono Green Village, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

Admin: 0812 8888 0464
Follow The Demon!