Musuh Terbesarmu adalah Dirimu Sendiri

Salah Satu Kesulitan Terbesar Manusia

Apakah kamu sudah berhasil mengalahkan musuh terbesarmu? Kalau belum, lanjutkan membaca artikel ini. Kalau sudah? Ya tetap lanjutkan saja :p

musuh terbesarmu, adalah diri sendiri
musuh terbesar manusia

Manusia banyak yang susah untuk mengalahkan musuh terbesarnya, yaitu dirimu sendiri. Memang, cukup susah untuk melakukan hal yang bagi banyak orang, sangat amat susah dilakukan ini.

Yang bakal aku tulis dan bahas sebentar lagi adalah bukan tentang perang antar negara, apalagi agama. Karena hal itu akan sangat panjang bila dibahas dan akan memungkinkan ada rencana pembunuhan terhadapku kalau aku meneruskan bahasan itu.

Susahnya Menaklukkan Musuh Terbesarmu

Baiklah, yang aku maksud disini adalah perang dengan diri kamu sendiri. Mengapa kusebut perang? Karena memang akan ada pihak yang menang ataupun pihak yang kalah, dan apabila salah satu pihak menang, akan ada rasa kepuasan tersendiri di pihak yang memenangkan peperangan ini.

Kalau aku mengajukan pertanyaan, “Lebih sulit mana menaklukkan wanita/pria atau diri kamu sendiri?”, apa yang akan kamu jawab?
Cobalah untuk berpikir terlebih dahulu.

Upps, coba lagi.

Aku mau kamu benar-benar memikirkannya terlebih dahulu dengan benar.

Apapun jawaban yang kamu berikan tidak terlalu berpengaruh dalam kepribadianmu. Jadi, cobalah menjawab karena ini bukan kuis yang mengharuskanmu menjawab dengan benar.

Sudah?

Baiklah, kalau jawabanmu adalah diri kamu sendiri sebagai hal yang lebih sulit ditaklukkan, maka kamu benar. Karena seperti judul artikel ini, musuh terbesarmu memang sangat sulit untuk dikalahkan.
Tapi kalau jawabanmu adalah menaklukkan wanita/pria itu lebih sulit, maka jawaban kamu juga benar, bahkan lebih benar(dari awal kamu katakan ini bukan kuis, jadi sebenarnya tidak ada benar atau salah).

Mengapa demikian?

Taklukkan Dirimu Sendiri Terlebih Dahulu

Menaklukkan wanita/pria akan menjadi sangat sulit ketika kamu BELUM menaklukkan musuh terbesarmu (dirimu sendiri) terlebih dahulu. Jadi begini analogikanya, kamu harus lulus SD dahulu (diri kamu sendiri) sebelum lulus SMP(wanita/pria dan sebangsanya).

Nah, apa yang akan kubeberkan disini adalah bagaimana agar supaya kamu bisa lulus dari SD dahulu, baru kamu akan mengerti bagaimana belajar soal-soal di SMP. Tentu saja aku bisa langsung berikan pelajaran Kuliah, tapi tentu saja teman-teman yang masih belajar berhitung tidak akan mengerti ketika aku berbicara masalah Filsafat atapun Tehnik Pembuatan Pupuk Kompos menggunakan Biotekhnologi bukan?

Jadi, disini kamu akan (lebih) banyak mendapatkan tehnik-tehnik agar kamu bisa menjadi pria/wanita yang berkarakter, dewasa, yang secara otomatis akan memancarkan daya pikat tersendiri yang membuat wanita/pria sulit untuk tidak melihat ke arah kamu dan TERTARIK padamu serta TERTANTANG untuk mengenal kamu lebih dekat.

Kalau kamu mengharapkan tehnik untuk langsung mendapatkan wanita/pria atau membawanya ke ranjangmu, maaf sekali lagi, kamu tidak akan mendapatkannya disini, paling tidak di bagian free artikel ini. Mungkin akan kujawab di YouTube yang ada di sini

Mungkin :p

Atau mungkin kamu ingin bertemu langsung di kelas public speaking ini?

Monggo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *